'Princess Hours' Bakal Diremake, Kecantikan Song Ji Hyo 15 Tahun Lalu Jadi Perbincangan
Naver
TV

Dalam 'Princess Hours', Song Ji Hyo memainkan peran sebagai Min Hyo Rin yang memiliki bakat sebagai penari balet. Dia juga merupakan cinta pertama putra mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon).

WowKeren - "Princess Hours" telah diumumkan akan digarap versi remakenya. Saat tayang pada 2006 silam, drama yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Song Ji Hyo dan Kim Jeong Hoon itu begitu dicintai oleh penonton.

Begitu kabar penggarapan remake "Princess Hours" dirilis, netizen Korea Selatan langsung ramai membicarakan visual Song Ji Hyo ketika membintangi MBC tersebut. Banyak yang memuji member "Running Man" ini sangat cantik.

Dalam "Princess Hours", Song Ji Hyo memainkan peran sebagai Min Hyo Rin, seorang siswi SMA cantik dan pendiam yang memiliki bakat sebagai penari balet. Dia juga merupakan cinta pertama putra mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon).

"Dia sangat cantik, " tulis seorang netizen. "Dia cantik sekarang tapi dia sangat cantik bahkan saat itu, " sambung yang lain. "Dia berusia 25 tahun ketika berperan sebagai siswa sekolah menengah," tambah yang lain. "Dia terlihat sangat muda tapi dia terlihat sama bahkan sampai hari ini, " pungkas netizen lain.


\'Princess Hours\' Bakal Diremake, Kecantikan Song Ji Hyo 15 Tahun Lalu Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Princess Hours" sendiri bercerita tentang seorang putra mahkota yang menikahi seorang gadis SMA biasa, dan apa yang terjadi pada keluarga kerajaan setelah pernikahan tersebut.

Chae Gyeong (Yoon Eun Hye) adalah siswa sekolah menengah seni biasa. Suatu hari, dia mendengar berita yang sama sekali tidak terduga bahwa, berdasarkan keinginan kakeknya, dia harus menikah dengan Putra Mahkota Lee Shin, cowok tanpa emosi yang bersekolah di sekolah menengah yang sama dengannya.

Chae Gyeong yang berjiwa bebas menolak lamaran itu, tapi dengan enggan menikahinya untuk membantu keluarganya yang dililit hutang. Saat dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan sopan santun dan tugas kerajaan dalam kehidupan istana dan dengan suaminya yang tidak menyenangkan, sepupu sentimental Lee Shin dan pewaris takhta kedua, Yul (Kim Jeong Hoon) masuk ke dalam hidupnya.

Chae Gyeong merasa bisa mengandalkan Yul untuk membantunya, tapi tidak bisa tidak mengkhawatirkan suaminya yang angkuh dan berhati dingin. Cewek itu juga harus menghadapi Min Hyo Rin yang awalnya menolak dinikahi Lee Shin namun kini kembali mendekatinya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts