Doyoung NCT Malu Umbar Dada di Pemotretan, Begini Komentar Jungwoo
Selebriti

Doyoung dan Jungwoo baru-baru ini melakukan pemotretan bersama dengan COSMOPOLITAN. Video di balik layar pemotretan mereka menampilkan momen yang menggemaskan.

WowKeren - Doyoung dan Jungwoo NCT baru-baru ini melakukan pemotretan bersama dengan COSMOPOLITAN. Video di balik layar pemotretan mereka menampilkan momen yang menggemaskan.

Baik Doyoung dan Jungwoo memamerkan visual memukau mereka dalam berbagai pakaian warna-warni. Namun satu pakaian secara khusus membuat Doyoung sedikit malu.

Pakaian tersebut memperlihatkan dada Doyoung, membuat idol kelahiran 1996 itu menjadi malu. Ia bahkan bertanya kepada penata gaya apakah pakaian itu terlalu terbuka.

Doyoung NCT Malu Umbar Dada di Pemotretan, Begini Komentar Jungwoo

Source: Koreaboo

Kemeja Doyoung akhirnya diperbaiki sedikit agar tidak terlalu memperlihatkan dadanya. Jungwoo meyakinkan Doyoung dengan berkomentar, "Itu baik-baik saja kok."


Doyoung dan Jungwoo melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan untuk edisi Maret 2021. Selama pemotretan, dua idol bersuara merdu itu menunjukkan bromance dengan chemistry yang hangat.

Dalam wawancara mereka, Doyoung dan Jungwoo menyimpulkan beberapa hal dengan pujian untuk satu sama lain. Keduanya juga mengungkapkan isi pikiran yang menyentuh tentang satu sama lain.

Doyoung dan Jungwoo sama-sama tak bergabung dengan NCT 127 dari awal grup tersebut debut pada Juli 2016. Doyoung mulai bergabung sebagai member baru saat comback "Limitless" pada 2017 sedangkan Jungwoo bergabung pada 2018 saat NCT 127 comeback dengan album "Regular - Irregular".

Sementara itu, Gaon Chart baru-baru ini mengumumkan bahwa album terbaru NCT, "RESONANCE Pt. 2" telah resmi menerima sertifikasi million setelah terjual lebih dari satu juta copy. Album dari NCT 2020 ini dirilis November tahun lalu.

Pencapaian ini menandai sertifikasi kedua bagi NCT dari Gaon. Sebelumnya, grup besutan SM Entertainment tersebut meraih satu juta sertifikasi yang mereka terima untuk "RESONANCE Pt. 1" di bulan Desember.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts