MONSTA X Rilis Kolaborasi Baru Dengan Snoop Dogg Untuk Soundtrack 'The Spongebob Movie'
Twitter/Instagram/OfficialMonstaX
Musik

MONSTA X telah bekerja sama dengan Snoop Dogg di lagu baru, 'How We Do'. Bukan sembarang kolaborasi, lagu ini merupakan lagu special yang digunakan sebagai Sountrack film animasi Nickelodeon, 'The Spongebob Movie'.

WowKeren - Dalam langkah yang semakin memperkuat tempat mereka sebagai fenomena dunia, MONSTA X telah bekerja sama dengan Snoop Dogg di lagu baru, "How We Do". Bukan sembarang kolaborasi, lagu ini merupakan lagu special yang digunakan sebagai Sountrack film animasi Nickelodeon, “The Spongebob Movie”.

"How We Do" menyenangkan dan bergerak cepat, kolaborasi tak terduga ini membuktikan bahwa MONSTA X dapat mengambil genre apa pun. Lagu tersebut merupakan bagian dari soundtrack film Spongebob Squarepants baru, “The Spongebob Movie: Sponge On The Run”.

Teaser poster untuk lagu tersbeut juga telah dirilis oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi grup. Penggemar dapat mendengarkan "How We Do" di sebagian besar platform streaming. “The Spongebob Movie: Sponge On The Run” dirilis pada 5 Maret dan dapat disaksikan di Amerika Serikat melalui premium video-on-demand dan Paramount +.

MONSTA X Rilis Kolaborasi Baru Dengan Snoop Dogg Untuk Soundtrack \'The Spongebob Movie\'

Twitter


Tempat MONSTA X di soundtrack memang pantas, karena mereka ditampilkan bersama berbagai artis global yang sangat sukses, seperti J Balvin, Tyga, Swae Lee, Lil Mosey, Trevor Daniel, Becky G, Weezer, Kenny G dan The Flaming Lips. Tak hanya itu grup ini juga telah banyak menambah diskografi kolaborasinya dengan beberapa musisi terkenal.

Sejak debut, MONSTA X telah dikenal dengan gaya agresif mereka, menggabungkan elemen EDM, hip hop dan pop. Gaya agresif dengan "trek yang berpusat di sekitar keras, gemerincing, instrumental elektronik, bait rap yang kejam, dan vokal yang mencolok" telah berpengaruh di seluruh generasi keempat K-pop

Pada bulan Januari, grup tersebut diumumkan sebagai duta merek global untuk merek kosmetik Urban Decay. Grup ini juga diumumkan menjadi salah satu artis yang tampil di platform baru NCSoft Universe, dimulai dengan seri asli yang disebut Area 51: The Code.

MONSTA X juga mengumumkan album single Jepang baru, yang akan dirilis pada 10 Maret, dengan single utama "Wanted" dan lagu Jepang asli lainnya, "Neo Universe". Single utama "Wanted" telah dirilis sebelum album fisik dirilis pada 10 Februari, dan video musiknya dirilis pada 13 Februari.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts