Nia Anggia Positif COVID-19, Ungkap Beratnya Harus Pisah Dengan Anak
Instagram/anggitheperez
Selebriti
Seleb vs Corona

Nia Anggia mengabarkan bahwa kini ia terpapar virus COVID-19. Oleh karenanya, ia pun mengaku sangat bersedih karena harus berpisah dengan anak-anaknya.

WowKeren - Nia Anggia menambah daftar selebriti yang terpapar virus COVID-19. Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan terbaru Nia Anggia di laman Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam unggahannya, adik mendiang Julia Perez ini terlihat memajang potret selfie dan momen saat anak-anaknya melakukan test PCR. Mengiringi unggahannya, ia meminta warganet untuk lebih hati-hati lagi dalam menjaga kesehatan.

"Selamat Pagi Universe, Rise and Shine," tulis Anggia. "Semalam sy melakukan test covid dan hasilnya POSITIVE COVID-19. Anak2 dan semua pekerja dirumah semalam langsung ditest Covid, mdh2an siang ini hasilnya negative."

Lebih lanjut, Nia Anggia kemudian mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19. Hal tersebut tak ayal membuat dirinya bersedih lantaran harus berpisah dengan anak-anaknya. Meski begitu, kondisi anaknya yang negatif dari COVID-19 cukup membuat Nia Anggia bersyukur.


"Saat ini hanya bisa melihat anak2 dari kejauhan ... ah sedih banget lihatnya," ujarnya. "Alhamdulilah kmrn anak2 ditest PCR SWAB hasilnya negative. Termasuk semua para pekerja dirumah juga hasilnya negative, thank GOD."

"Thats all matters, mami nya boleh sakit tapi anak2nya kalo bisa jangan," tambahnya. "Mami isolasi mandiri dulu ya sayang sayangku i'll be back soon saat 1000% free from covid!"

Di sisi lain, kini kabarnya Nia Anggia tengah melakukan isolasi mandiri di hotel. Ia menerangkan bahwa anak-anaknya kerap merindukan kehadirannya di rumah. Jika sudah begitu, mereka pun akan melakukan video call dengan Nia Anggia untuk melepas rindu.

"Oh jelas dong (anak-anak kangen), kasihan saya sama anak-anak di rumah. Mereka kangen ibunya tiap hari," kata Nia Anggia kepada wartawan saat dihubungi Sabtu (6/3). "Iya setiap hari kita video call-an, (sama anak-anak). Sekalian saya bisa pantau keadaan dan kegiatan anak di rumah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts