WayV Rilis Set Teaser Versi 'Hitchhiker' Menakjubkan Untuk Album Comeback 'Kick Back'
Twitter/WayV_official
Musik

Untuk kumpulan gambar versi 'Hitchhiker' , anggota WayV berpose di bawah cahaya kehijauan yang menakutkan. Konsep ini menyampaikan suasana seperti mimpi yang berbeda dari foto versi 'Stranger' mereka sebelumnya.

WowKeren - Boy group WayV membawa kabar gembira dengan mengumumkan akan segera comeback. Kali ini mereka telah meluncurkan satu set gambar teaser yang menakjubkan untuk mini album ke-3 mereka, '”Kick Back”. Kali ini mereka merilis teaser untuk versi “Hitchhiker” yang menakjubkan.

Untuk kumpulan gambar grup versi “Hitchhiker” dan individu ini, anggota WayV berpose di bawah cahaya kehijauan yang menakutkan. Konsep ini menyampaikan suasana seperti mimpi yang berbeda dari foto versi “Stranger” mereka sebelumnya.

Sementara itu, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah WayV akan bekerja sama dengan DJ/produser SM Entertainment Hitchhiker untuk versi remix dari lagu utama comeback mereka. Perilisa album “Kick Back” ini sendiri ditetapkan untuk 10 Maret mendatang.

Dalam mini-album ini akan berisi 6 lagu dengan berbagai genre. Mini-album ke-3 WayV Kick Back juga sudah dapat dipesan secara online maupun offline melalui toko-toko musik mulai 23 Februari lalu.


WayV sendiri adalah grup pria Tiongkok yang berfungsi sebagai sub-unit keempat dan unit berbasis di Tiongkok dari grup pria Korea Selatan NCT yang dikelola oleh sub-label SM Entertainment, Label V. Debut pada 17 Januari 2019, dengan drama digital extended The Vision, grup ini terdiri dari tujuh anggota.

Grup ini membuat debut mereka di Billboard Heatseekers Albums dan Korean Gaon Album Chart dengan peringkat di nomor dua puluh empat dan lima masing-masing. Grup ini memiliki panggung comeback pertama mereka untuk album selama MBC “Show Champion” pada tanggal 30 Oktober, menandai penampilan pertama mereka di Korea.

Pada tanggal 5 November, grup ini merilis versi bahasa Inggris dari "Love Talk" yang memulai debutnya dan memuncak di nomor tiga di Billboard World Digital Song Sales. Lagu ini juga menandai entri pertama grup di QQ Music Weekly Digital Sales Chart dengan peringkat di nomor dua. Versi repackage dari album berjudul Take Over the Moon: Sequel dirilis pada tahun 2020, menambahkan Love Talk versi bahasa Inggris dan lagu lisan "WayV.oice # 1" ke daftar lagu aslinya

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts