Brisia Jodie Buka Suara Soal Nikah Muda dengan Julian Jacob, Minta Didoakan yang Terbaik
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Tampak mesra dalam berbagai kesempatan, Brisia Jodie buka suara mengenai kemungkinan untuk menikah muda dengan Julian Jacob. Ia optimis, namun tidak terburu-buru.

WowKeren - Artis Brisia Jodie berbicara mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Julian Jacob. Diketahui, pasangan selebriti ini memang tengah menjadi sorotan.

Tampak mesra dalam berbagai kesempatan, Brisia pun buka suara mengenai kemungkinan untuk menikah muda dengan Julian. Ia mengatakan jika dirinya sebetulnya ingin menikah, tetapi ada syaratnya. Ia berharap jika menikah nantinya, pasangannya adalah seorang pria yang sudah mapan.

"(Nikah muda) Awas. Pertama sih aku pengen, tapi nanti dulu deh," kata Brisia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Kalau cowoknya udah siap, mapan aku mah mau."


Bukan tanpa alasan, sebab baik Brisia maupun Julian sama-sama masih berusia muda. Oleh sebab itu, ia meminta agar didoakan yang terbaik. "Ya masih muda semua lo. Ya doain aja lah. Aku mah pengen-pengen aja," sahutnya lagi.

Terlebih lagi, Brisia adalah anak bungsu sedangkan kakak-kakaknya masih belum ada yang menikah. Sebagai anak bungsu, ia pun merasa belum pantas untuk mengambil langkah lebih jauh ke jenjang pernikahan. Oleh sebab itu, ia tidak ingin terburu-buru. Ia yakin jika jodoh sudah ada yang menentukan.

"Aku masih nanti-nanti. Aku kan anak bungsu, kakak-kakak aku belum pada menikah," ujarnya melanjutkan. "Aku belum mau mendahului. Ya sabar aja lah entar jodohnya juga ada sendiri."

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan target kapan dirinya akan menikah. Yang jelas tidak akan lama lagi. "Ya tiga tahun lagilah paling. Amin ya semoga. Kalau aku tuh orangnya santai," tutup Brisia.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts