Mina Eks AOA Beberkan Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual yang Dilakukan Selebriti Pria Terkenal
Instagram/kvwowv
Selebriti

Mina mengadakan siaran Instagram Live yang panjang baru-baru ini. Selama siaran tersebut, ia buka-bukaan tentang masa lalunya yang sulit yang dimulai di SD dan berlangsung selama masa sekolahnya.

WowKeren - Mantan member AOA, Kwon Mina, sempat menjadi perhatian saat ia mengakui bahwa dirinya merupakan korban bullying yang dilakukan Jimin. Kali ini, Mina sekali lagi membuat banyak orang kaget saat mengungkapkan bahwa seorang selebriti pria pernah melakukan pelecehan seksual kepadanya semasa SMP.

Mina mengadakan siaran Instagram Live yang panjang pada Minggu (7/3). Selama siaran tersebut, ia buka-bukaan tentang masa lalunya yang sulit yang dimulai di sekolah dasar dan berlangsung selama masa sekolahnya.

"Sejak SD, keadaan keluargaku menjadi sulit, jadi begitu aku menjadi siswa SMA, aku harus bekerja untuk mendapatkan uang," kata Mina. "Aku memiliki lebih banyak pekerjaan paruh waktu daripada hari-hariku bersekolah. Akhirnya, aku harus putus sekolah, dan mengambil GED. Aku dianggap lulusan SMA, tapi aku tenggelam dalam kehidupan trainee-ku saat itu."

Mina kemudian berbagi cerita tentang bagaimana dia diserang secara fisik setelah dibujuk ke lokasi yang terisolasi. "Suatu kali, seorang teman memberi tahuku bahwa dia akan pergi ke suatu tempat, dan aku khawatir dan berusaha menghentikannya pergi, tetapi akhirnya aku menemaninya," tutur Mina.


Ia melanjutkan, "Tapi ketika aku sampai di rumah kosong, seorang anak laki-laki yang satu tahun lebih tua dariku memukul kepalaku dengan botol bir, dan kemudian mulai menendangku. Aku terus dipukul, dan ada beberapa siswa laki-laki lain di belakang ruangan. Dia sangat terkenal di lingkungan itu, jika kamu mendengar namanya, kamu akan tahu siapa dia. Aku masih ingat nama dan wajahnya."

Akhirnya, Mina juga mengungkapkan bagaimana dia menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang senior laki-laki, yang sekarang menjadi selebriti terkenal. "Jika aku membagikan namanya, itu adalah selebriti yang pasti kalian kenal," beber Mina.

"Aku sangat marah setelah pelecehan seksual itu. Aku tidak bisa berjalan dengan baik setelah kejadian itu, jadi aku harus merangkak pulang. Aku bahkan tidak dapat melaporkannya karena aku berpikir sesuatu yang lebih besar akan terjadi jika orang tuaku tahu tentang apa yang terjadi. Aku tidak ingin ketahuan oleh ibuku, jadi aku menutupi semua memar dengan pakaianku," tuturnya.

"Aku masih harus bekerja paruh waktu dalam keadaan seperti itu. Setelah itu, aku datang ke Seoul dari Busan, seolah-olah aku sedang melarikan diri. Sekarang setelah aku memikirkannya, bagaimana aku bisa menahan semuanya? Aku pikir aku harus bertarung sendirian, bahkan jika aku melaporkannya," pungkas Mina.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts