Barbie Kumalasari Beber Alasan Suka Pacari Brondong, Ikut Singgung Soal Pelakor dan Uang
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengungkapkan alasan mengapa selama ini ia suka memacari pria yang berusia jauh lebih muda darinya. Ia juga menyinggung soal pelakor dan uang.

WowKeren - Selain dikenal sering membuat sensai, Barbie Kumalasari juga kerap digosipkan menjalin hubungan asmara dengan pria yang berusia jauh lebih muda darinya alias brondong. Tak hanya itu, Kumala juga mengaku kerap memberikan uang dan membelanjakan keperluan pacar brondongnya.

Semula, bagi Kumala hal tersebut tak masalah mengingat ia juga senang berfoya-foya. Karena dirinya selalu berkecukupan dan punya banyak uang, tak ada dalam sejarah hidup Kumala untuk menjadi pelakor.

"Kalau aku kan tergantung service bun, AC aja ada produk service jadi ada pergantian udara. Jadi wajarlah, kalau kita udah kebanyakan duit, kita kan bukan pelakor kayak cewek-cewek lain," ungkap Kumala saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Sampai sekarang aku selalu ngebayarin laki terus, mungkin karena aku jiwanya manly, Sinterklas, sukanya buang-buang duit gitu loh," tambahnya. Selain itu, Kumala mengaku selalu mementingkan penampilan dari seorang pria yang akan menjadi kekasihnya.


"Dan aku kan kalau sama cowok yang perfect gitu loh, maksudnya minimal casingnya ganteng, badannya bagus, dapetnya ya begitu aja. Tapi aku ngerasa yaudahlah, kalau udah satu ya satu, kalau udah satu bisa sampai setahun, yang paling terakhir kemarin 4 tahun," paparnya.

"Boncos dong duitnya loe?" sahut Maia Estianty. "Udah banyak bun, tapi kan gak ada artinya uang kalau kita sayang, uang bukan segalanya, dan aku gak itungan banget," timpal Kumala.

Selain itu, Kumala juga merasa bahwa setiap pria yang sering dibayarin akan merasa bahwa kekasihnya begitu menyayanginya. Hingga ia menceritakan soal pacar barunya yang meminta hadiah saat momen Natal.

Kumala mengaku sang kekasih brondong meminta dibelanjain dengan alasan untuk hadiah Natal. Bahkan setelah belanja pun sang kekasih masih meminta uang kepadanya.

"Gue bilang gila ya cowok sekarang, gak ada malunya gitu, aku yang cewek gini aja susah banget dikasih cowok duit," tutur Kumala lantas tertawa. Sadar bahwa apa yang dilakukannya tidak baik, Kumala pun kini berhenti memberikan uang pada pacarnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts