'Princess Hours' Bakal Diremake Usai 15 Tahun Berlalu, Picu Reaksi Tak Terduga
Naver
TV

'Princess Hours' bercerita tentang seorang putra mahkota (Joo Ji Hoon) yang menikahi seorang gadis SMA biasa (Yoon Eun Hye), dan apa yang terjadi pada keluarga kerajaan setelah pernikahan tersebut.

WowKeren - Pecinta "Princess Hours" kini tengah berbahagia usai tim produksi mengumumkan jika drama MBC itu bakal diremake. Tayang pada 2006 silam, drama yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Song Ji Hyo dan Kim Jeong Hoon itu begitu dicintai oleh penonton.

Kabar penggarapan remake "Princess Hours" ini langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Menariknya, netizen banyak yang memberikan reaksi tak terduga berharap Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon akan kembali membintangi "Princess Hours" atau akan ada season 2 dengan mereka sebagai pasangan utamanya lagi.

"Tidak bisakah kita membuat musim kedua dengan Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon?" tulis seorang netizen. "Akan sangat luar biasa jika kita bisa mendapatkan Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama lagi," sambung yang lain.

"Bisakah kita mendapatkan Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye lagi. Akting mereka berdua telah meningkat jadi itu akan luar biasa," tambah yang lain. "Aku ingin tahu siapa yang akan mereka gandeng untuk memerankan karakter ini," pungkas netizen lainnya.


Menurut Jaedam Media, perusahaan manajemen yang memegang hak manhwa "Princess Hours" karya Park So Hee, mereka baru-baru ini menandatangani kontrak penggarapan ulang untuk versi K-Drama dengan perusahaan produksi drama Group8.

"Karya baru memang perlu, tapi menurutku penting juga untuk perluasan HAKI (Kekayaan Intelektual) bahwa kita juga akan terus mempertahankan karya yang sudah ada. Versi baru 'Princess Hours' akan menjadi contoh utama bagaimana hal ini dapat dilanjutkan," ujar Hwang Nam Yong.

"Princess Hours" sendiri bercerita tentang seorang putra mahkota yang menikahi seorang gadis SMA biasa, dan apa yang terjadi pada keluarga kerajaan setelah pernikahan tersebut. Chae Gyeong (Yoon Eun Hye) adalah siswa sekolah menengah seni biasa.

Suatu hari, dia mendengar berita yang sama sekali tidak terduga bahwa, berdasarkan keinginan kakeknya, dia harus menikah dengan Putra Mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon), cowok tanpa emosi yang bersekolah di sekolah menengah yang sama dengannya. Chae Gyeong yang berjiwa bebas menolak lamaran itu, tapi dengan enggan menikahinya untuk membantu keluarganya yang dililit hutang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts