Jungkook BTS Pamerkan Kemampuan Melukis, Bikin Lukisan dengan Gambar Tak Biasa
Selebriti

Video 'BE Log' ini dimulai dengan menunjukkan konsentrasi Jungkook yang intens saat memikirkan apa yang akan dilukis. Setelah beberapa pertimbangan, ia akhirnya membuat keputusan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa salah satu dari banyak bakat Jungkook BTS (Bangtan Boys) adalah seni. Member termuda BTS itu sekali lagi memanjakan mata ARMY dengan karya seninya di "BE Log", di mana ia mendalami proses kreatifnya saat melukis.

Video tersebut dimulai dengan menunjukkan konsentrasi Jungkook yang intens saat memikirkan apa yang akan dilukis. Setelah beberapa pertimbangan yang cermat, penyanyi kelahiran 1997 tersebut memutuskan untuk melukis sebuah pohon dengan makna yang dalam di baliknya.

Jungkook terlihat serius selama proses ini. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut mencampurkan beberapa pilihan warna untuk membentuk latar belakang. Dan hasilnya adalah langit ombre menakjubkan yang mengingatkan kita pada banyak lukisan hebat.

Jungkook juga menambahkan beberapa rerumputan ke bawah dan mulai dari titik fokus lukisan itu, yakni sebatang pohon. Sedikit demi sedikit, detail Jungkook yang ditempatkan dengan hati-hati menghidupkan pohon itu.


Namun, itu bukan pohon biasa. Pohon lukisan Jungkook tersebut dicat dengan warna ungu dan daunnya membentuk bentuk hati. Meski tak biasa, ciri khasnya tidak diragukan lagi karena cahayanya yang cerah.

Konsentrasi Jungkook tidak terputus sepanjang waktu saat pelantun "Life Goes On" itu melukis. Setelah dia selesai, idol yang memulai karirnya pada 2013 tersebut menjelaskan arti indah di balik karyanya.

"Aku mencoba mengungkapkan apa yang ada di hatiku. Pohon ini bersinar dengan sendirinya, dan tidak ada apa-apa di sampingnya. Tapi! Itu tetap di tempatnya. Dan pohon ini selalu bersinar!" seru Jungkook, menggambarkan hasil karyanya.

Jungkook mengakhiri dengan mengundang semua orang untuk melihatnya kapan pun mereka mau, "Ayo lihat pohon ini kapan saja!" ajaknya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts