Na In Woo Ngaku Ingin Gantikan Kim Jung Hyun Peluk Mesra Shin Hye Sun di 'Mr. Queen'
Naver
TV

Na In Woo langsung disibukkan dengan proses syuting 'River Where The Moon Rises' begitu rampung membintangi 'Mr.Queen'. Ia menggantikan Ji Soo sebagai pemeran utama.

WowKeren - Na In Woo ikut ambil bagian dalam momen wawancara "Mr.Queen Commentary" pada Jumat (5/3). Dalam kesempatan itu, Kim Jung Hyun iseng bertanya apakah Na In Woo ingin karakternya beradegan mesra dengan Kim So Yong (Shin Hye Sun).

"Kami berdua terus melakukan adegan romantis bersama, apakah ada yang ingin kau lakukan jika kau melakukannya dengan Soo Yong?" tanya Kim Jung Hyun. Na In Woo pun dengan jujur mengatakan harapannya menggantikan Cheoljong.

"Dari antara adegan yang telah dia mainkan, yaitu adegan usai aku (karakter Kim Byeong In) meninggal, hyung (karakter raja Cheoljong yang dimainkan oleh Kim Jung Hyun) memberikan pelukan pada So Yong," tutur Na In Woo.

Adegan yang dimaksud sang aktor ganteng adalah ketika So Yong menangisi kematian semua orang yang berusaha melindunginya mulai dari dayang Istana Choi (Cha Chung Hwa) dan Hong Yeon (Chae Seo Eun) hingga Kim Byeong In. Untungnya dayang Istana Choi dan Hong Yeon ternyata masih hidup.


"Saat dia (Kim So Yong) menangis tersedu-sedu, aku sangat ingin memberikannya pelukan. Dia sangat menghayatinya. Aku sangat menyukai adegan itu," imbuh Na In Woo.

Dalam sesi komentar itu, Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun juga ditanya adegan mana yang paling mereka suka satu sama lain. Kim Jung Hyun suka adegan ketika Jang Bong Hwan histeris menyadari dirinya masuk ke jiwa perempuan. Sedangkan Shin Hye Sun memilih adegan ad-lib raja Cheoljong di episode terakhir "Mr.Queen".

Sementara itu, Na In Woo langsung disibukkan dengan proses syuting "River Where The Moon Rises" begitu rampung membintangi "Mr.Queen". Aktor kelahiran tahun 1994 itu menggantikan Ji Soo sebagai pemeran utama. Ji Soo dipecat dari "River Where The Moon Rises" usai mengakui jika dirinya adalah pelaku bully.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts