Begini Perasaan Kim Byung Chul Usai Terungkap Sebagai Penjahat Utama 'Sisyphus: The Myth'
Instagram
TV

Setelah sempat dirahasiakan, Kim Byung Chul akhirnya terungkap sebagai penjahat utama 'Sisyphus: The Myth'. Karena itulah ia mulai membicarakan karakternya seperti ini.

WowKeren - Aktor Kim Byung Chul terungkap sebagai penjahat utama atau penjahat terakhir bernama Sigma dalam episode terbaru "Sisyphus: The Myth". Setelah identitasnya terungkap, Kim Byung Chul pun membahas lebih dalam tentang karakter yang sempat dirahasiakan tersebut.

Sebelumnya, sutradara Jin Hyuk telah mengisyaratkan bahwa Sigma adalah "kartu tersembunyi" karena dia adalah penjahat terakhir. Sebelum penayangan perdananya, "Sisyphus: The Myth" juga sempat mengungkap tiga poster, termasuk Cho Seung Woo, Park Shin Hye dan orang ketiga yang belum bisa diidentifikasi. Karena itulah selama ini pemirsa telah menebak-nebak siapa yang akan berperan sebagai Sigma.

Mengenai pengungkapan Sigma, Kim Byung Chul berkata, "Ketika identitas Sigma yang tersembunyi di balik kerudung terungkap, aku merasakan sedikit sensasi. Ketika poster siluet terungkap sebelum siaran, aku bertanya-tanya apakah akan ada orang yang mengenaliku meskipun itu hanya siluet. Tapi ternyata tidak ada yang menyadarinya. Berkat itu, kami dapat membangkitkan lebih banyak keingintahuan dan ketegangan."


Dia melanjutkan, "Sigma adalah orang yang tidak berdokumen dari masa depan seperti halnya Seo Hae (Park Shin Hye). Dan akan sangat bagus jika penonton dapat mengantisipasi dengan rasa ingin tahu tentang apa tujuan Sigma menyelinap ke Korea Selatan."

Kim Byung Chul juga mengungkap poin penting yang harus diwaspadai pemirsa. "Menurutku, salah satu poin yang harus diperhatikan dalam 'Sisyphus: The Myth' adalah mengapa Sigma mengejar Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan Kang Seo Hae serta bagaimana hubungan mereka terjalin. Tolong perhatikan apakah Sigma dapat mewujudkan keinginannya," sambung bintang "SKY Castle" tersebut.

Di sisi lain, tim produksi turut memberi bocoran singkat tentang penampilan Sigma di episode mendatang "Sisyphus: The Myth". Selain itu, mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan aksinya dalam drama ini.

"Wajah Sigma akhirnya terungkap. Meskipun dia hanya menonton Tae Sool dari belakang, dia perlahan akan mulai menunjukkan warna aslinya dalam siaran mendatang untuk menarik Tae Sool dan Seo Hae ke dalam badai yang lebih besar. Tolong tunjukkan minat yang besar terhadap penampilan Sigma yang akan mengguncang perjalanan Kang-Han di 'Sisyphus: The Myth'," ungkap tim produksi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts