Vogue Korea Hapus Segmen Seolhyun AOA Usai Dituduh Gunakan Tag Jimin
Instagram/sh_9513
Selebriti

Vogue Korea menghapus segmen mereka dengan Seolhyun AOA. Penyebabnya diduga berkaitan dengan Jimin yang tahun lalu terlibat konflik dengan sesama mantan member Mina.

WowKeren - Vogue Korea telah menghapus segmen "What's In My Bag" mereka dengan Seolhyun AOA. Penyebabnya diduga berkaitan dengan Jimin yang tahun lalu terlibat konflik dengan sesama mantan member Mina.

Pada 6 Maret, Vogue Korea telah merilis klip video "In My Bag" dengan Seolhyun, di mana ia berbicara tentang isi tasnya, kantong riasnya, vitamin yang ia minum, pembersih, dan banyak lagi. Bintang drama "My Country" itu juga memperkenalkan sensor kamera tersembunyi yang dibawanya.

Namun video mendapatkan respons kurang bagus karena Mina secara khusus menyebut Seolhyun pengamat yang hanya diam saja selama Jimin menindasnya. Ditambah lagi belakangan ini isu bullying di kalangan artis sedang marak.

"Apakah ini benar-benar waktu yang tepat? Sekarang ?" komentar netizen. "Situasi April sedang terjadi sekarang dan kalian mengupload video dari girl grup lain yang melakukan hal yang sama?" tambah netizen lain.


Selain itu, Vogue Korea dituduh menggunakan Jimin dalam tag tersembunyi, yang biasanya tidak terlihat oleh pemirsa biasa. Jika orang mengetik Jimin, video Seoulhyun akan muncul sebagai rekomendasi.

Menurut saluran Seaduck Kim, Vogue Korea menggunakan banyak tag normal, tapi juga tag tersembunyi "Jimin." Namun tag "Jimin" telah dihapus setelah videonya.

Vogue Korea Hapus Segmen Seolhyun AOA Usai Dikritik Gunakan Tag Jimin

Source: YouTube

Kembali pada Juli 2020, Kwon Mina mengejutkan publik dengan membagikan serangkaian postingan di mana ia menulis bahwa dirinya telah dibully oleh Jimin selama beberapa tahun hingga membuatnya ingin bunuh diri.

Jimin mengakuinya dengan membagikan permintaan maaf tertulis, yang ditanggapi Mina. Leader AOA itu kemudian meninggalkan grup dan industri hiburan. Seolhyun di sisi lain masih sering menerima sentimen negatif dari publik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts