Hwang In Yeop dan Kim Hye Yoon Diharapkan Bintangi Remake 'Princess Hours'
Instagram/hi_high_hiy/hye_yoon1110
TV

Perusahaan manajemen yang memegang hak manhwa 'Princess Hours' karya Park So Hee, mereka baru-baru ini menandatangani kontrak penggarapan ulang untuk versi K-Drama.

WowKeren - "Princess Hours" telah diumumkan bakal digarap versi remake. Saat penayangan pertamanya 15 tahun lalu, drama yang dibintangi Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Song Ji Hyo dan Kim Jeong Hoon itu memang sangat populer di kalangan penonton.

Menurut Jaedam Media, perusahaan manajemen yang memegang hak manhwa "Princess Hours" karya Park So Hee, mereka baru-baru ini menandatangani kontrak penggarapan ulang untuk versi K-Drama dengan perusahaan produksi drama Group8.

Begitu diumumkan versi remake, fans Internasional sudah sibuk menebak siapa yang pasangan utama "Princess Hours" yang baru. Menariknya, ternyata banyak yang mengharapkan Hwang In Yeop dan Kim Hye Yoon menjadi pasangan utama.

Hwang In Yeop saat ini memang cukup populer usai kesuksesan membintangi "18 Again" dan "True Beauty". Sedangkan Kim Hye Yoon tak kalah populer usai membintangi "SKY Castle", "Extraordinary You" dan kini masih sibuk syuting "Snowdrop".


Pengharapan fans Internasional agar Hwang In Yeop dan Kim Hye Yoon menjadi pasangan utama remake "Princess Hours" ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Sayangnya banyak yang pro kontra.

"Tidak satupun dari mereka yang cocok ... tidak sama sekali," tulis seorang netizen. "Apa ... Apakah hanya aku satu-satunya yang mengira mereka cocok ...? Aku suka 'Princess Hours' tapi saya benar-benar ingin membuat remake dengan keduanya," tambah yang lain.

"Jika mereka benar-benar akan membuat remake, aku lebih suka Woo Do Hwan," imbuh netizen lain. "Hwang In Yeob layak mendapatkan peran tersebut," sahut yang lain. "Hwang In Yeob sangat cocok," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Princess Hours" bercerita tentang seorang putra mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon) yang menikahi seorang gadis SMA biasa Chae Gyeong (Yoon Eun Hye) karena perjodohan. Drama ini akan mengikuti yang terjadi pada keluarga kerajaan setelah pernikahan tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts