Chemistry Park Shin Hye dan Cho Seung Woo di 'Sisyphus: The Myth' Dipuji Fantastis, Ini Rahasianya
JTBC
TV

Baru-baru ini produser 'Sisyphus: The Myth' memuji chemistry Park Shin Hye dan Cho Seung Woo di lokasi syuting. Jika penasaran seperti apa penuturan lengkapnya, simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Minggu (7/3), JTBC merilis beberapa foto behind the scene "Sisyphus: The Myth" yang menampilkan dua pemeran utamanya, yakni Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Foto adegan ini menangkap chemistry luar biasa yang dimiliki oleh keduanya di kehidupan nyata.

Berbeda dengan suasana berat dalam drama yang menampilkan perjuangan untuk bertahan hidup, Park Shin Hye dan Cho Seung Woo tidak dapat berhenti tertawa di lokasi syuting. Keduanya juga tampak bersenang-senang dan saling bercanda untuk mencairkan ketegangan adegannya.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Sisyphus: The Myth" turut memuji chemistry Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Menurut produser, chemistry itu tercipta berkat rasa saling percaya yang mereka miliki.

"Chemistry antara para aktor sangat fantastis. Sehingga jika kita membicarakannya dengan benar, bibir kita akan terasa sakit karena berapa lama kita harus berbicara. Menurutku alasan (Park Shin Hye dan Cho Seung Woo) mampu menciptakan chemistry yang sempurna adalah karena mereka mempercayai satu sama lain, baik dalam hal akting maupun kerja timnya," tutur produser.

Dia melanjutkan, "Dengan setiap episode baru, chemistry A+ Cho Seung Woo dan Park Shin Hye akan semakin memanas sehingga kalian tidak ingin melewatkannya. Ini akan menjadi salah satu poin yang dinantikan di (episode mendatang) drama. Harap perhatikan baik-baik cerita yang akan datang dan sinergi apa yang akan diciptakan oleh kerja tim mereka."

Sementara itu, rating episode terbaru "Sisyphus: The Myth" mengalami penurunan hingga mencapai titik terendah. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama tersebut mencatat rating sebesar 4,972 persen, yang menandai kali pertama drama memasuki kisaran 4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel