Pamitan, Lee Da Hee dan Kim Rae Won Beri Bocoran Untuk Dua Episode Terakhir 'LUCA'
tvN
TV

Menjelang berakhirnya 'LUCA', Lee Da Hee dan Kim Rae Won kompak berpamitan sekaligus memberi spoiler singkat untuk episode terakhir drama. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - "LUCA" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Selasa (9/3) besok. Jelang tamat, Kim Rae Won dan Lee Da Hee kompak berpamitan sekaligus mengungkap beberapa poin yang harus diwaspadai dalam dua episode terakhir drama.

Pertama-tama Kim Rae Won menanggapi pujian pemirsa terhadap aktingnya yang penuh gairah sebagai Ji Oh. Kim Rae Won berkata, "Aku melakukan yang terbaik dalam drama ini. Aku sangat menghargai semua aktor dan anggota staf yang bekerja keras dan juga pemirsa."

Soal poin yang patut dinanti, Kim Rae Won menjelaskan, "Di episode kesepuluh, Ji Oh memilih untuk bergandengan tangan dengan kejahatan. Mohon perhatikan untuk melihat kenapa dia tidak memiliki pilihan selain membuat keputusan itu."


Lee Da Hee yang berperan sebagai Gu Reum juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah mencintai drama ini. Ia berkata, "Aku bisa melakukan tantangan yang berarti melaui Gu Reum."

"Dia adalah seseorang yang harus bertarung melawan banyak musuh jahat dengan Ji Oh, jadi tidak mudah untuk melakukan adegan aksi. Tapi aku berusaha menjadi serakah dan melakukan yang terbaik. Terima kasih untuk semua cintanya dan aku tidak akan pernah melupakan drama ini," imbuh Lee Da Hee.

Terakhir, aktris 35 tahun ini memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi di dua episode terakhir "LUCA". "Gu Reum akan melakukan apapun untuk melindungi bayinya dengan caranya sendiri. Tolong tonton untuk melihat akhir dari pasangan 'Ji Gu', serta jika Gu Reum dan Ji Oh yang memilih jalan yang berbeda, bisa bersama sampai akhir," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "LUCA" pada Senin - Selasa malam tvN akan digantikan dengan "Navillera". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park In Hwan tersebut akan mulai tayang pada 22 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel