Jungkook BTS Sambat Kehabisan Teh Favorit, Dapat Balasan Langsung dari Pabriknya
Selebriti

Dalam siaran V Live baru-baru ini, member termuda BTS itu 'mengeluh' bagaimana ia kehabisan stok teh kombucha karena diburu penggemar yang pada dasarnya adalah salahnya sendiri.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini mengadakan siaran V Live berinteraksi dengan penggemar melalui sesi karaoke, berbagi informasi menarik tentang dirinya kepada penggemar, dan banyak lagi. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu juga "mengeluh" bagaimana ia kehabisan stok teh kombucha yang pada dasarnya adalah salahnya sendiri.

Dalam siaran langsung sebelumnya, Jungkook menyebutkan bahwa ia minum kombucha yang langsung terjual habis setelahnya. Menurut Teazen, penjualan kombucha naik hingga 500 persen setelah disebutkan Jungkook dalam siaran langsungnya.

Perusahaan Teazen bahkan turun ke media sosial dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya. "Wow… apa yang terjadi. Hanya dengan satu kata darinya dan persediaan kami telah terjual habis selama satu bulan hanya dalam tiga hari. Terima kasih," tulis perusahaan.


Kemudian dalam siaran V Live terbarunya, Jungkook memberi tahu penggemar bahwa ia tidak dapat membeli kombucha lagi karena terjual habis. "Aku tidak bisa membeli kombucha karena sudah terjual. Aku hanya bisa membeli dua kotak. ARMY adalah yang terbaik," kata penyanyi kelahiran 1997 itu.

Setelah mendengar bahwa ia hanya bisa mendapatkan dua kotak, perusahaan menanggapi dengan memberi tahu Jungkook bahwa mereka akan menyediakan 200 kotak untuknya melalui postingan Twitter.

Jungkook BTS Sambat Usai Bikin Teh Kombucha Ludes Diburu ARMY

Source: Twitter

"Pabrik Teazen beroperasi penuh! Kami akan bekerja lebih keras, terima kasih banyak. Meskipun kami punya lemon, kami juga punya Yuza dan berry! Dua kotak? Kami dapat menyiapkan 200 kotak untuk kamu. Jungkook, di sini."

Meskipun bercanda tentang tidak dapat membelinya, Jungkook juga mengungkapkan bahwa ia menyadari pengaruhnya terhadap apa pun yang ia pakai, makan atau minum. Karena banyak penggemar terus membeli barang-barang yang dia gunakan, tanpa sadar mereka mendukung bisnis kecil. Jungkook mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena mereka dapat membantu bisnis selama masa-masa sulit ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts