Berbeda dengan Drama, Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Super Ceria di Lokasi 'Sisyphus: The Myth'
JTBC
TV

Berbeda dengan situasi menegangkan di layar kaca, Park Shin Hye dan Cho Seung Woo kerap menampilkan hubungan menyenangkan saat syuting 'Sisyphus: The Myth'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Park Shin Hye dan Cho Seung Woo beberapa kali menunjukkan chemistry kuat saat berada di lokasi syuting "Sisyphus: The Myth". Hal itu dapat dilihat dari video behind the scene yang dirilis baru-baru ini.

Video itu dimulai dengan momen latihan Cho Seung Woo untuk adegan mengeluarkan uang dari ATM. Dia mulai melafalkan dialognya, namun ATM memotongnya. Ia bahkan memanggil kru dan berpura-pura memberi mereka uang, hanya untuk diambil kembali sambil tertawa iseng.

Saat syuting adegan Park Shin Hye melarikan diri, kedua juru kamera terjebak dalam pengejaran dan berusaha melarikan diri dari sang aktris. Karena itulah Park Shin Hye berkata, "Aku merasa seperti monster (yang mengejar-ngejar)."


Adegan lain menunjukkan persiapan Park Shin Hye dan Cho Seung Woo untuk syuting adegan halusinasi. Saat Cho Seung Woo meminta Park Shin Hye menyanyikan sebuah lagu, Park Shin Hye menjawab, "Aku tidak bisa bernyanyi."

Namun ketika Cho Seung Woo memintanya untuk menari, Park Shin Hye lanngsung menggerakkan tubuhnya dengan energik. Ia berkata, "Aku bisa menari dengan baik!".

Cuplikan terakhir tak kalah kocak, karena mereka mulai berpura-pura menjadi zombie seperti adegan di film "#ALIVE" yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Setelah puas bermain-main, keduanya berbincang sambil duduk di dalam lemari untuk menunggu giliran syuting. Seperti sebelum-sebelumnya, di momen ini keduanya juga tampak sangat ceria dan akrab.

Sementara itu, karakter Cho Seung Woo dan Park Shin Hye di "Sisyphus: The Myth" digambarkan selalu terlibat dalam bahaya. Keduanya kerap berada dalam situasi menegangkan yang berkaitan dengan hidup dan mati. Karena itulah video behind the scene yang menampilkan keceriaan para pemain di kehidupan nyata mampu membuat penggemar terhibur.

Di sisi lain, rating episode terbaru "Sisyphus: The Myth" mengalami penurunan hingga mencapai titik terendah. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama tersebut mencatat rating sebesar 4,972 persen, yang menandai kali pertama drama memasuki kisaran 4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel