Seunghee OH MY GIRL Difitnah Rapper TANK Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Instagram/tank_kpop
Selebriti

WM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan, menjelaskan bahwa Seunghee adalah korban tindakan jahat TANK sehubungan dengan single berisi lirik provokatif yang baru dirilisnya.

WowKeren - Produser dan penyanyi TANK baru-baru ini merilis lagu yang tidak menyenangkan melalui Saluran YouTube resminya. Lagu berjudul "Suni [Diss Track]" berisi lirik provokatif yang meremehkan "idol yang tampak polos" karena memiliki kepribadian yang buruk diduga adalah Seunghee OH MY GIRL.

Sosok dalam sampul yang dirilis sangat mirip dengan Seunghee meskipun wajahnya telah diburamkan. Ia awalnya tidak menyebutkan namanya.

Namun ketika netizen mengetahui bahwa foto tersebut berasal dari pemotretan yang dilakukan Seunghee dengan Dispatch, mereka semakin yakin bahwa itu memang dirinya. Menurut Star Today, TANK mengakui bahwa itu adalah Seunghee ketika membalas komentar netizen.

Seunghee OH MY GIRL Difitnah Rapper TANK 1

Source: Koreaboo

Liriknya menuduh Seunghee bersikap kasar kepada orang-orang di sekitarnya, bahkan mengabaikan sapaan dari orang-orang. Ia kemudian menambahkan di kotak deskripsi bahwa idol tersebut bahkan mulai menjelek-jelekkan Hayoung FROMIS_9 karena tidak menyapanya di kamar mandi.

Lirik berbunyi, "Ketika dia pergi ke pesta syukuran rumah, dia hanya membeli kopinya sendiri. Ketika semua orang datang dengan hadiah, dia hanya datang sendiri dan tersenyum mengatakan dia adalah hadiah ketika orang memanggilnya karena tidak sopan. Dia mencintai pria lain ketika dia sudah punya pacar. Dia menerima hadiah tas senilai ribuan dengan mudah. Saat aku bilang orang yang punya pacar biasanya tidak melakukan itu, dia bilang kalau kamu tidak punya sarana maka jangan lakukan itu."

Rapper TANK juga menulis lirik yang menuduh Seunghee berbicara terus terang tentang kehidupan seksnya dan menuduh idola tersebut menjelekkan penggemarnya sendiri, menyebut mereka bau dan jelek.


WM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan, menjelaskan bahwa Seunghee adalah korban tindakan jahat TANK. Mereka lebih lanjut menjelaskan bahwa Seunghee dan TANK telah hidup sebagai hubungan senior-junior murni, tapi TANK tiba-tiba mengaku suka dan meminta Seunghee untuk membuat keputusan drastis melalui pesan.

Seunghee OH MY GIRL Difitnah Rapper TANK 2

Source: Koreaboo

Karena mengkhawatirkan hidupnya, Seunghee pergi ke tempatnya. Namun setelah masalah tersebut, TANK telah menafsirkan tindakannya secara berbeda dan terus mengirim pesan obsesif kepada Seunghee dan cinta tak berbalas.

Media sosial TANK mencakup banyak foto dan video Seunghee. Satu video yang dia posting membuat Seunghee memanggil nama resminya dengan, "Ahn Jin Woong, aku mencintaimu."

Yang lain termasuk foto yang ia ambil dari album yang ditandatangani di tempat yang tampaknya merupakan rumahnya. Ia juga memposting foto Seunghee dengan tulisan, "Aku mengunggah foto-foto ini yang hanya kumiliki, karena mereka terlalu cantik."

WM Entertainment melanjutkan bahwa karena Seunghee belum menerima perasaannya, TANK telah mengirim pesan yang mengancam kepadanya dan bahwa Seunghee telah menderita selama sekitar tiga bulan sekarang karena hal ini. Ia mengalami serangan panik dan kesulitan menjalani jadwalnya karena stres.

Setelah Seunghee memutuskan kontak, TANK memalsukan konten untuk media sosialnya menggunakan video, foto, dan materi lain yang terkait dengannya. WM Entertainment berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap TANK atas fitnah, ancaman, penyebaran kebohongan dan tuduhan lainnya. Mereka tidak akan mencari penyelesaian dan akan menanganinya dengan tegas.

(wk/chus)

You can share this post!