Sampai Jadi Trending, Video Musik Lagu 'Raja Terakhir' Young Lex Diduga Tiru Lay EXO
Instagram/young_lex18
Musik

Nama Young Lex mendadak menjadi perbincangan hingga masuk trending Twitter Indonesia gara-gara konsep video musik lagu 'Raja Terakhir' miliknya diduga tiru video musik 'Lit' milik Lay EXO.

WowKeren - Rapper Young Lex mendadak menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran warganet menemukan kemiripan video musik baru Young Lex dengan video musik Lay Zhang Yixing, musisi China yang juga anggota EXO.

Warganet menyadari adanya banyak kesamaan konsep video musik "Raja Terakhir (The Last King)" dari Young Lex yang baru diunggah 8 Maret 2021 dengan video musik "Lit" Lay yang telah dirilis 9 bulan lalu.

Sampai Jadi Trending, Lagu \'Raja Terakhir\' Young Lex Diduga Tiru Video Musik Lay EXO

Twitter

Selain itu, Young Lex juga menjadi perbincangan lantaran meledek fans K-Pop micin dalam kolom komentar video musiknya tersebut. "Fans K-pop otak micin akan bilang ini plagiat," tulisnya.


Hal ini tak ayal membuat fans K-Pop semakin marah padanya. Meskipun diketahui bahwa kini komentar tersebut telah dihapus oleh Young Lex dari YouTube-nya. Namun warganet sudah menyimpan tangkapan layar komentar itu dan masih membicarakannya.

Gara-gara masalah ini, key word "Respect Zhang Yixing" jadi trending Twitter hari ini, Selasa (9/3). Tak hanya itu, nama Young Lex sendiri bahkan menduduki urutan pertama trending Twitter Indonesia.

Sampai Jadi Trending, Lagu \'Raja Terakhir\' Young Lex Diduga Tiru Video Musik Lay EXO

Twitter

Banyak dari warganet terlihat mengutarakan kekecewaannya atas sikap pria pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter itu. Saking miripnya video musik "Raja Terakhir" dengan "Lit" membuat netizen sampai tak bisa membedakan gambar mana yang asli dan plagiat.

"Gw dukung karya indo cuma kalau udah gini amit2 dah gw dukungBulan purnama dengan wajah pembukaannya aja sama woi yakali bukan plagiat hahahah Makasih loh udah ngatain kita otak micin, lu liat yeee pergerakan dari fans kpop otak micin kalau udah bergerak gimana RESPECT ZHANG YIXING," cuit seorang netter. "Gua liat gambar... Yang mana yang plagiatnya??? (maksud gua.. Gua pkir semua gambar ada di satu mv yg sama) Baru ngeh postingan yonglek... Wanjirrrr yonglekk gak ngotak," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts