CHIIPER Rilis Tracklis Album Comeback 'An Ggulyeo', Bakal Berisi 5 Lagu
Twitter/RAIN_Ciipher
Musik

CHIIPER meluncurkan daftar lagu untuk mini album pertama mereka 'An Ggulyeo'. Menurut daftar lagu, album tersebut akan menampilkan total lima lagu, termasuk satu lagu dengan judul yang sama.

WowKeren - Boy grup terbaru Rain, CHIIPER tinggal satu minggu lagi dari debut resmi mereka. Boy grup pertama besutan RAIN Company ini akan melangsungkan debut mereka dengan album bertajuk “An Ggulyeo”. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk merilis berbagai teaser.

Pada kemarin, Senin (8/3), boy grup Rain Company yang akan datang meluncurkan daftar lagu untuk mini album pertama mereka “An Ggulyeo”. Menurut daftar lagu, album tersebut akan menampilkan total lima lagu, termasuk satu lagu dengan judul yang sama.


Lima lagu itu antara lain “Solo”, “An Ggulyeo”, “Give Me Love”, “Fire” dan “Fall In Live”. Anggota CHIIPER, Keita, Won, dan Tag juga berpartisipasi dalam menulis lirik dan mengaransemen serta mengaransemen lagu. Sementara itu, “An Ggulyeo” dijadwalkan rilis pada 15 Maret.

Menurut sumber, CIIPHER telah bersiap untuk debut selama sekitar tiga tahun. Selain itu, mayoritas anggotanya juga telah mengikuti program audisi dan atau trainee di agensi besar. Tak heran banyak fans yang menantikan debutnya boy grup ini.

Beberapa member yang dapat dikenali penggemar antara lain Park Sungwon dari grup 1THE9, Kil Dohwan dari "YG Treasure Box", Keita dari "YG Treasure Box", Moon Hyun Bin dari "Produce 101", dan Choi Seokwon dari "No Mercy". Hal ini membuat banyak penggemar antusias menantikannya.

Sementara itu, Rain baru-baru ini telah berkomunikasi dengan penggemar melalui channel YouTube-nya, "SeasonBSeason". Channelnya baru-baru ini mendapatkan popularitas dengan sekitar 900.000 subscriber.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel