Gagal Nikah Dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Pria Idamannya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pasca gagal menikah dengan Adit Jayusman, kini pedangdut Ayu Ting Ting pun mengungkapkan seperti apa kriteria pria yang ingin ia jadikan sebagai pendamping hidupnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting telah angkat bicara terkait kabar batal menikah dengan Adit Jayusman. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Ayu membongkar alasan dirinya membatalkan pernikahan yang sudah direncanakan secara matang itu.

Lantas baru-baru ini, Ayu terlihat saling berbincang dengan Vicky Prasetyo. Yang mana pada kesempatan itu keduanya saling membicarakan soal pernikahan. Seperti diketahui, Vicky sendiri juga sempat batal melangsungkan pernikahan dengan Kalina Oktarani.

Lebih lanjut, Vicky pun mulai penasaran kriteria seperti apa yang diinginkan Ayu pada pria yang akan dijadikan sebagai pendamping hidupnya. Ayu pun tak menampik bahwa ia ingin memiliki kekasih yang tampan.

"Kalau gue ya pengennya cakep pasti iya, kalau gue ini tipenya orang-orang Turki. Timur Tengah, bukan Timur depan ya, kalau Timur depan Depok dua, haha," tutur Ayu. "Laki, tinggi, gede, bisa lindungin gue ama Bilqis."


Vicky pun menyebut bahwa kriteria yang diungkap Ayu masih tergolong wajar. "Logika, kalau misalnya punya pasangan ganteng, kita bangun tidur ngelihatin dia, senyum, suaminya ganteng. Nah kalau kriteria loe sebenarnya gak neko-neko," sahut Vicky.

Lantas terkait sifat, Ayu mengaku ingin memiliki suami yang bertanggung jawab terhadap keluarganya. Termasuk mampu membiayai kebutuhan buah hatinya, Bilqis.

"Tanggung jawab, laki-laki, tahu kewajibannya sebagai laki-laki, menjalankan tanggung jawabnya dengan baik sekecil apapun, kalau lu mau ama gue, lu cintain anak gue, lu mampu gak tuh hidupin anak gue, dari ujung rambut sampai ujung kaki aja branded, realistis aja, sekolah juga gak sembarangan," papar Ayu.

Selain itu, Ayu juga ingin kelak pendamping hidupnya juga bisa sayang pada ayah dan ibunya. "Harus sayang juga ama keluarga, karena kalau liburan harus bareng-bareng, lu masuk dong ke lingkup gue," pungkas Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait