Rain Dan Jackson Wang Tampil Maskulin Dan Karismatik Dalam Teaser MV Kolaborasi 'Magnetic'
Musik

Lagu ini sendiri telah dirilis pada 4 Maret lalu, namun masih belum memiliki MV. Kini Rain dan Jackson GOT7 bersiap untuk merilis video musik untuk lagu mereka 'Magnetic' dengan video teaser.

WowKeren - Rain dan Jackson telah meluncurkan kolaborasi terbaru mereka yang berjudul, "Magnetic". Seperti yang diketahui Rain diketahui comeback dengan album baru berjudul “PIECES by RAIN”. “Magnetic” merupakan salah satu lagu dalam album tersebut.

Kedua legenda ini telah memberi penggemar perpaduan unik dari vokal Korea dan Inggris yang dijalin bersama. Lagu ini memiliki ketukan yang lembut dan canggih. Lagu ini sendiri telah dirilis pada 4 Maret lalu, namun masih belum memiliki MV.

Kini Rain dan Jackson GOT7 bersiap untuk merilis video musik untuk lagu mereka "Magnetic". Pada hari ini, Selasa (9/3), Rain merilis teaser MV untuk lagu itu. Dalam teaser, keduanya tampak rapid an tampan memakain setelan jas. Tak hanya itu, nuansa hitam putih dalam teaser juga membuat mereka tampak maskulin dan karismatik.


MV lagu itu akan dijadwalkan rilis pada besok, Rabu (10/3). "Magnetic" menandai momen penting dalam karir musik Jackson saat perjalanannya menjadi lingkaran penuh. Dalam karya terbaru ini, Rain dan ikon era baru seperti Jackson Wang untuk berkolaborasi pasti akan menyenangkan karena mereka berdua adalah beberapa tokoh K-Pop paling cemerlang.

Kolaborasi ini menampilkan sisi berbeda dari para artis melalui vokal setinggi langit dan perasaan yang menggoda secara keseluruhan. Selain dengan Jackson, Rain jugaberduet dengan solois cantik Kim Chung Ha. MV untuk lagu mereka yang bertajuk "Why Don't We".

“Why Don't We" adalah lagu utama untuk mini album terbaru Rain, yang mewakili "karya seni" yang menangkap pesona Rain yang berbeda. Ini merupakan lagu yang menggabungkan lagu progressive house dan R&B.

Album baru Rain ini sendiri diketahui menampilkan total 5 lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me ". Rain juga berencana untuk menampilkan lima sisi berbeda dari dirinya dalam mini album ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru