Tiffany Berikan Petunjuk Tersembunyi tentang Jadwal Comeback Girls' Generation Tahun Ini?
Instagram/seojuhyun_s
Musik

Setelah menerima pujian karena mendapat peran Roxie di musikal 'Chicago' dengan mengalahkan 199 pesaing lainnya, Tiffany mengungkapkan apa rencananya selanjutnya.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation baru-baru ini tampil di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC akhir pekan lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut berbicara tentang rencananya untuk menghadirkan semua sesama member Girls' Generation di acara itu.

Setelah menerima pujian karena mendapat peran Roxie di musikal "Chicago" dengan mengalahkan 199 pesaing lainnya, Tiffany mengungkapkan apa rencananya selanjutnya. "Rencanaku adalah mengundang semua sesama memberku ke 'Ask Us Anything,'" ujar Tiffany.

Keinginan Tiffany ini bukan tanpa alasan. Dia berbagi bahwa karena ulang tahunnya pada 1 Agustus dan ulang tahun debut Girls' Generation pada 5 Agustus, dia ingin tampil di "Ask Us Anything" sekitar waktu itu sebagai grup lengkap.


"Setiap tahun, aku mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahunku dan ulang tahun debut kami. Pada musim panas ini, 'Chicago' akan berakhir, jadi aku ingin mengadakan pesta di acara ini," kata Tiffany.

Dan ketika Kim Heechul bertanya apakah sesama member akan hadir, Tiffany menyatakan bahwa dia akan mewujudkannya. "Nama panggilan saya adalah 'Manajer Tim.' Aku pikir para member akan mengikuti jejakku," kata Tiffany.

Pengungkapan ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Tiffany mengisyaratkan kemungkinan comeback grup Agustus ini. Sementara media Korea melaporkan bahwa Girls' Generation saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membuat comeback grup, SM Entertainment mengklarifikasi bahwa belum ada yang ditetapkan.

Bukan tidak mungkin jika Girls' Generation benar-benar akan comeback pada Agustus tahun ini, mengingat itu bersamaan dengan perayaan 14 tahun debut mereka. Grup tersebut terakhir kali merilis album berjudul "Holiday Night" pada Agustus 2017, tepat pada 10 tahun debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait