Krystal Diincar Bintangi 'Police Academy' Bareng Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun
Naver
TV

'Police Academy' akan menjadi pertama kalinya sebuah drama berlatar di akademi polisi bergengsi Korea. Krystal ditawari peran Oh Kang Hee, mahasiswa baru yang bercita-cita menjadi polisi.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Krystal yang sudah menanti penampilannya di layar kaca. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1994 itu kini tengah diincar membintangi drama baru garapan KBS bertajuk "Police Academy" (judul terjemahan).

Pada Selasa (9/3), Ilgan Sports melaporkan bahwa Krystal akan membintangi "Police Academy". Sebagai tanggapan, agensi aktris H& Entertainment menyatakan, "Tawaran untuk membintangi 'Akademi Kepolisian' telah didapat dan saat ini sedang dipertimbangkan."

"Police Academy" sebelumnya telah menggandeng Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4 dan Lee Jong Hyuk. Namun ketiga aktor itu hingga kini belum memberikan konfirmasi dan masih dalam tahap mempertimbangkan.

"Police Academy" akan bercerita tentang seorang siswa akademi polisi berusia 19 tahun yang memulai perjalanan realisasi diri menuju impian dan cintanya setelah bertemu dengan profesor dan teman-temannya.


"Police Academy" akan menjadi pertama kalinya sebuah drama berlatar di akademi polisi bergengsi Korea. Krystal ditawari peran Oh Kang Hee, mahasiswa baru di akademi yang bercita-cita menjadi polisi di saat teman-temannya bermain dengan boneka putri.

Polisi menangkap orang-orang jahat, jadi mereka adalah pangeran di matanya. Oh Kang Hee mengambil kelas judo di saat teman-temannya belajar balet, dan keinginannya pada ulang tahun ke-12 adalah menerima satu set borgol. Ia memiliki sifat keras kepala dan sangat jujur.

Krystal sendiri beberapa waktu lalu membintangi drama "Search" bersama Jang Dong Yoon. Jika setuju membintangi "Police Academy", member f(x) itu bakal beralih peran dari seorang tentara menjadi polisi.

Sementara itu, Krystal musim gugur lalu telah meninggalkan agensi lamanya SM Entertainment dan bergabung dengan aktor Joo Ji Hoon, Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, So Yi Hyun dan lainnya di H& Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru