HyunA Ungkap Lagu Mana Yang Paling Favorit dan Tidak Disukai Sepanjang Karirnya
Instagram/hyunah_aa
Musik

HyunA mengenang semua grup dan unit yang dia promosikan sepanjang kariernya. Dari semuanya, dia mengungkapkan lagu mana yang memiliki tempat khusus di hatinya dan lagu mana yang dia hangatkan untuk disukai.

WowKeren - HyunA diketahui berpartisipasi dalam acara wawancara milik Jessi (Jessica H.O.) “Jessi's Showterview”. Dalam kesempatan itu, HyunA melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan untuk mengingat semua grup dan unit yang dia promosikan sepanjang kariernya. Dari semuanya, dia mengungkapkan lagu mana yang memiliki tempat khusus di hatinya dan lagu mana yang dia hangatkan untuk disukai.

Setelah HyunA menyebutkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Wonder Girls, 4Minute, Trouble Maker, dan Triple H, Jessi bertanya lagu mana dari seluruh karir musiknya yang menempati posisi nomor satu sebagai favoritnya. Tanpa ragu, HyunA memilih salah satu lagu solonya. Dia dengan bangga memilih "Lip & Hip" karena hubungannya dengan A-ing dan betapa bebasnya performanya.

"Saat mempromosikan 'Lip & Hip', yang ada dalam pikiranku adalah, 'Nikmati saja dan bersenang-senang di atas panggung!' Hadiah kejutan untuk ulang tahun kesepuluh ditulis dalam sehari. Itu adalah lagu yang membuat saya bahagia saat tampil," ungkap HyunA.


HyunA juga mengungkapkan paling menyukai "Bubble Pop!" dan "Change". Dia berkata, "Saat aku tampil di sebuah acara, jika aku menyerahkan mikrofon kepada penonton, semua orang ikut bernyanyi." Dia juga menghargai bagaimana mereka "membuat HyunA hari ini".

Untuk lagu paling tidak favoritnya, penyanyi memilih "How’s This?". Ketika Jessi menunjukkan betapa HyunA terlihat sangat menikmati pertunjukan, HyunA berkata, "Aku tidak bisa menangis di atas panggung."

Meskipun dia telah melalui masa sulit selama promosinya, HyunA akhirnya menyukainya setelah melihat reaksi antusias penggemar selama tur luar negerinya. "Dulu… situasinya agak tidak nyaman. Itu menahanku dari fokus pada lagu. Selama tur Amerika Utara, aku rasa aku bisa menyukai lagu ini berkat penggemarku," ungkap HyunA.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts