Luna Maya Girang Banget Dapat Kejutan Spesial dari Dimas Beck, Pamer Hadiah Cantik Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya terkejut sekaligus bahagia saat kepulangannya dari Bali langsung disambut kejutan manis yang telah dipersiapkan Dimas Beck. Mengaku hanya sebagai teman, namun sikap keduanya ini bikin salah paham netter.

WowKeren - Kedekatan Luna Maya dan Dimas Beck beberapa waktu belakangan memang tengah menjadi sorotan. Meski mengaku tak punya hubungan apa-apa, nyatanya kedekatan Luna dan Dimas sukses membuat fans baper. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan Luna dan Dimas benar menjalin hubungan asmara.

Baru-baru ini, kedekatan Luna dan Dimas kembali menjadi sorotan. Terlihat dari unggahan Instagram Luna, ia mengaku baru saja mendapat kejutan dari Dimas Beck. Dimas rupanya telah menyiapkan kejutan manis untuk Luna yang baru pulang dari Bali.

Luna tampak terkejut sekaligus tak menyangka jika kepulangannya langsung disambut dengan kejutan manis dari Dimas Beck. Terlihat dari video yang dibagikan Luna Maya, Senin (8/3), ia menemukan bingkisan berupa bunga yang dikemas dalam sebuah mini dome.

"Ini pulang-pulang ada bingkisan," kata Luna Maya yang langsung melihat tulisan di atas kartu berwarna putih. "(Di kartu ucapan tertulis) 'Welcome home, what do you see? look closely'."

Luna Maya Girang Banget Dapat Kejutan Spesial dari Dimas Beck, Pamer Hadiah Cantik Ini

Instagram Story


Tak hanya bunga, rupanya Dimas juga menyelipkan sebuah kalung cantik berbentuk bulan sabit di antara bunga-bunga tersebut. Luna pun terlihat semakin girang lantaran model kalung bulan tersebut sangat identik dengan dirinya.

"Ya ampun, gila, keren banget sih, keren banget, love banget, so cute, thank you," ujar Luna sembari berkaca pada cermin di rumahnya.

Dalam video selanjutnya, Luna Maya terlihat memakai kalung berbentuk bulan sabit pemberian Dimas Beck. "So nice," tukas Luna sambil memamerkan liontin kalungnya. Dimas sendiri juga terlihat me-repost unggahan Luna Maya di Instagram Stories-nya.

Sebelumnya, Luna dan Dimas buka suara soal kedekatannya yang menjadi heboh dan perbincangan publik. Meski mengaku sudah kenal sejak lama, namun Luna dan Dimas kompak mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

Gimana menurut kalian? Jadian jangan nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru