Pemandangan Langka, V BTS Bikin Geger Umbar Aurat di Kolam Renang
Naver/bighit
Selebriti

Para member berendam di kolam renang setelah disiram air dalam episode terbaru 'Run BTS!'. Ada satu momen singkat menunjukkanV bertelanjang dada, membuat penggemar sedunia geger.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melanjutkan game seru mereka di "Run BTS!" episode terbaru pekan ini. Ada satu momen singkat menunjukkan V bertelanjang dada di kolam renang, membuat penggemar sedunia geger.

Dalam episode ini, para member BTS dibagi menjadi beberapa tim dan berdebat tentang berbagai topik. Sebagai penutup, mereka semua berendam di kolam renang setelah disiram air berkali-kali.

Sementara yang lain berendam dengan pakaian lengkap, V tertangkap kamera telah melepas bajunya. Karena ini adalah pemandangan langka, ARMY memberikan reaksi yang sudah bisa diduga.

Source: Twitter


V sering mengatakan bahwa ia rajin berolahraga dalam beberapa bulan ini untuk membentuk lengan. Meski tidak terlihat sepenuhnya, usaha pemilik nama Kim Taehyung itu tampaknya membuahkan hasil. Tubuh bagian atasnya terlihat agak lebih kekar dari dulu.

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Single hit mereka "Dynamite" mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

V kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini sama seperti Jungkook. Namun Big Hit Entertainment selaku agensi belum mengumumkan informasi apa pun mengenai mixtape pelantun "Sweet Night" itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait