Han Ye Ri Sadari Peran Penting Seorang Ibu Usai Bintangi 'Minari', Ini Alasannya
Film

Dalam sebuah wawancara, Han Ye Ri membahas tentang perannya sebagai ibu dari dua anak dalam film 'Minari'. Bila penasaran, simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Han Ye Ri menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan itu, aktris 36 tahun ini berbicara tentang film hitnya yang berjudul "Minari".

Film Hollywood yang dirilis pada tahun 2020 ini menuai kesuksesan besar, termasuk kemenangannya dalam ajang Golden Globes 2021 untuk kategori Best Motion Picture - Foreign Language. Soal popularitas "Minari", Han Ye Ri berkata, "Aku pikir itu akan menjadi proyek yang kusukai. Tapi aku tidak membayangkan itu akan menjadi film yang berhubungan dengan banyak orang."

Han Ye Ri kemudian berbagi tentang perasaannya saat pertama kali menerima naskah "Minari" dalam bahasa Inggris. "Ketika aku membacanya, aku tidak bisa merasakan emosi semua karakter dalam film secara mendetail. Namun sepanjang waktu membacanya, aku bertanya-tanya, 'Apakah ini sesuatu yang terjadi dalam kehidupan nyata?'" ungkap Han Ye Ri.

Dia melanjutkan, "Belakangan aku mengetahui bahwa itu adalah kisah yang menyertakan banyak pengalaman sutradara Lee Issac Chung. Aku memutuskan untuk membintangi film setelah berbicara dengan sutradara. Dia juga orang yang sangat hebat dalam kehidupan nyata dan kupikir akan menyenangkan bekerja dengannya."


Han Ye Ri juga mengungkapkan emosi hangat yang dirasakannya saat harus berperan sebagai ibu dari dua orang anak. "Di dalam pesawat menuju lokasi syuting, aku tiba-tiba ketakutan dan bertanya, 'Kemana aku akan pergi?'" sambungnya.

"Peranku sebagai Monica dari 'Minari' adalah sebagai ibu dari dua anak. Aku mendapat perasaan hangat saat berakting, kesepian dan kesendirian. Sebagian besar emosi dasar yang dimiliki Monica adalah cinta. Ada hal-hal yang dapat kalian lindungi dalam keluarga dengan tekun dan bertahan dengan cinta. Aku merasa bahwa peran seorang ibu sangat penting dalam sebuah keluarga," pungkasnya.

Sementara itu, "Minari" merupakan film yang mengangkat kisah keluarga Korea yang pindah ke Arkansas, Amerika Serikat, untuk mengubah nasib pada tahun 1980-an. Namun hidup sebagai imigran di Amerika tak semudah yang mereka bayangkan, sebab ada banyak tantangan yang menghadang, seperti perbedaan budaya hingga stereotip masyarakat setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts