Jadi Penjahat Misterius, Jung Il Woo Culik Seorang Janda di Poster 'Bossam: Steal the Fate'
TV

Pada Rabu (10/3) hari ini, MBN merilis poster Jung Il Woo yang menjadi penjahat misterius dalam drama 'Bossam: Steal the Fate'. Jika penasaran, intip poster tersebut berikut ini.

WowKeren - MBN mulai mempromosikan drama barunya yang berjudul "Bossam: Steal the Fate". Salah satunya adalah dengan merilis poster Jung Il Woo serta memberikan sedikit bocoran tentang karakternya.

Dalam poster tersebut, karakter Jung Il Woo yang bernama Ba Woo terlibat dalam tindakan "bossam", aksi penculikan janda di tengah malam untuk dinikahkan dengan seorang pria lajang. Mata Ba Woo yang tegas dan intens menunjukkan pesonanya yang liar serta kasar. Dia juga terlihat siap untuk berlari sambil menggendong seorang janda yang terbungkus kain hitam.

Untuk menyempurnakan karakter Ba Woo, Jung Il Woo disebut melakukan transformasi besar-besaran dengan mengubah penampilannya. Dia rela memanjangkan rambut wajah dan mengikatnya dengan berantakan agar tampak tidak terawat.


Selain itu, Jung Il Woo juga bekerja keras untuk mengubah nada suaranya sembari melakukan latihan adegan aksi. Berkat upaya tersebut, Jung Il Woo tampak seperti orang yang sangat berbeda di lokasi syuting drama.

Tim produksi berbagi, "Poster teaser ini menyiratkan nasib Ba Woo melalui 'bossam' di Joseon yang merupakan inti dari drama ini. Tolong nantikan cerita seperti apa yang akan ditampilkan oleh Ba Woo, yang sempat berpikir untuk menghubungkan dua orang yang terhalang oleh batasan kehidupan nyata sebagai pekerjaan belaka, akan terhubung dengan Soo Kyung (Kwon Yuri Girls' Generation), wanita yang diculik untuk 'bossam'."

Sementara itu, "Bossam: Steal the Fate" merupakan drama sejarah yang berfokus pada penjahat dengan identitas misterius bernama Ba Woo. Dia digambarkan sebagai pria yang harus menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan setelah dijebak atas konspirasi di usia muda.

Saat tumbuh dewasa, Ba Woo berurusan dengan sejumlah kasus ilegal seperti perjudian, pencurian dan perkelahian. Salah satu tugas utamanya adalah menghubungkan para janda yang tidak ingin menikah lagi dengan suami baru. Namun dia secara tidak sengaja menculik seorang putri raja yang berstatus janda.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts