Dewi Persik Masih Jaga Hubungan Dengan Saiful Jamil, Bakal Minta Izin Suami Untuk Sambut Kebebasan?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik masih terus menunjukkan hubungan baiknya dengan sang mantan suami, Saiful Jamil. Bahkan Dewi Persik mengungkapkan rencana untuk menyambut kebebasan Saiful Jamil dari penjara.

WowKeren - Kabar soal Saiful Jamil yang akan segera bebas belakangan sukses menjadi sorotan. Hal itu pun turut disambut gembira oleh sang mantan istri, Dewi Persik. Bahkan Dewi Persik juga punya niatan untuk menjemput langsung Saiful Jamil ketika bebas nanti.

Tapi kemudian Dewi menyebut akan melakukan penyambutan akan kebebasan saiful Jamil jika mendapat izin dari sang suami, Angga Wijaya. Penyambutannya ya cukup dalam arti ya kalau memang aku diizinkan sama suami aya aku ketemu sama mas Saiful, aku dateng, jemput," ungkap Dewi Persik dalam tayangan "Insert" baru-baru ini.

Jika nantinya sang suami tidak mengizinkan, Dewi berharap bisa bertemu Saiful Jamil dalam hal pekerjaan. Dewi rupanya berharap Saiful Jamil bisa kembali berkarier di industri hiburan setelah bebas dari penjara nanti.

"Tapi kalau enggak ya kita ketemu dengan kerja sama pekerjaan. Karena memang kan namanya orang kita cari rezeki ya. Apalagi kan udah lama di sama. Ya penginnya sih dia juga bisa mendapatkan rezeki lebih dari mana aja," tuturnya.


Dari kabar terbaru yang didapat Dewi Persik, saat ini Saiful Jamil dalam kondisi sehat. Ia juga menyinggung soal rencana pihak Saiful Jamil untuk mengajukan keringanan penahanan untuk bisa segera bebas.

"Kabar terkini sih katanya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal afiat. Minta sambung doa, kan lagi pengajuan untuk mendapatkan dispensasi lah istilahnya, keringanan. Mudah-mudahan segera bebas, bisa menghibur kita lagi," jelasnya.

Terakhir, Dewi mengungkap soal suaminya yang punya sikap dewasa sehingga tak gampang cemburu. Dewi juga menjelaskan bahwa aksi centilnya di TV adalah sebuah profesionalisme belaka.

"Mas suami sendiri itu orangnya dewasa ya, maksusnya itu dalam arti selama aku izin, selama aku dalam pengawasan dia ya nggak masalah. Aku pribadi kan kalau untuk urusan pekerjaan memang profesional. tapi yang penting di luar pekerjaan aku orangnya nggak gatel ama cowok gitu," pungkas Dewi Persik.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts