Rowoon dan Won Jin A Ciuman Hot di Final 'She Would Never Know', Syutingnya Bikin Ngakak
Instagram
TV

'She Would Never Know' tamat dengan rating 1,7 persen (angka yang cukup rendah jika dibandingkan drama populer JTBC lainnya). Drama ini bakal digantikan oleh 'Off The Course'.

WowKeren - "She Would Never Know" menayangkan episode terakhir pada Selasa (9/3). Dalam episode ke-16 drama JTBC itu, kisah cinta Yoon Song A (Won Jin A) dan Chae Hyun Seung (Rowoon) berakhir dengan bahagia di pelaminan.

Episode terakhir juga menampilkan ciuman hot antara Yoon Song A dan Chae Hyun Seung. Pasangan utama "She Would Never Know" itu kembali berciuman dalam posisi Chae Hyun Seung memangku Yoon Song A namun kali ini mereka melakukannya di ranjang.

Begitu episode terakhir "She Would Never Know", tim produksi langsung berbaik hati merilis proses syutingnya. Yang menarik, pengambilan gambar adegan romantis ciuman itu berlangsung dengan penuh tawa karena ulah sutradara.

Video menampilkan sutradara "She Would Never Know" memberikan pengarahan kepada Rowoon dan Won Jin A. Karena totalitas ingin aktornya berakting dengan baik, sang sutradara bahkan sampai duduk di pangkuan Rowoon.


Usai sutradara memberikan contoh, giliran Rowoon dan Won Jin A yang praktek melakukannya. Karena sudah nyaman satu sama lain, mereka bahkan tetap mengobrol di sela-sela syuting dengan kondisi sang idol ganteng memangku Won Jin A.

Setelah beberapa kali berlatih, tiba saatnya Rowoon dan Won Jin A syuting. Mereka tampak begitu profesional terbenam dengan karakter masing-masing. Keduanya juga tampak syuting ciuman hot beberapa kali demi hasil yang memuaskan.

Sementara itu, "She Would Never Know" mengakhiri penayangan dengan rating 1,7 persen (angka yang cukup rendah jika dibandingkan drama populer JTBC lainnya). Drama ini bakal digantikan oleh "Off The Course" mulai 15 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts