Park Bo Young Ucapkan Terima Kasih ke Jo In Sung karena Pernah Dapat Kata-Kata Seperti Ini
Selebriti

Di acara 'Unexpected Business' yang ditayangkan tvN pada Kamis (11/3), Park Bo Young berbicara dengan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun tentang saat dia berjuang dengan kehidupan di masa lalu.

WowKeren - Park Bo Young berterima kasih kepada Jo In Sung karena telah memberikan harapannya di masa lalu. Rupanya, aktor kelahiran 1981 tersebut telah berjasa menyemangatinya saat sedang mengalami masa-masa sulit di masa lalu.

Di acara "Unexpected Business" yang ditayangkan tvN pada Kamis (11/3), Park Bo Young terlihat berbicara dengan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun. Selama acara, Park Bo Young berbicara tentang saat dia berjuang dengan kehidupan di masa lalu.

Park Bo Young berkata, "Ada saat-saat ketika hidup menghantamku dengan keras. Suatu hari, aku hanya duduk di bangku, menatap pohon besar di depanku." Kemudian, dia mengungkapkan bahwa dia dan Zo In Sung belum sedekat itu, dan agak sulit baginya untuk mendekatinya, karena mereka tidak pernah bekerja sama.

Park Bo Young terus menceritakan kisahnya, "Saat aku dengan linglung duduk di bangku itu, Jo In Sung datang dan duduk di sampingku. Aku berkata kepadanya, 'Oppa, mengapa aku begitu lemah? Mengapa aku mudah terguncang oleh hal-hal yang terjadi di sekitarku?'"


Park Bo Young Ucapkan Terima Kasih ke Jo In Sung karena Pernah Dapat Kata-Kata Seperti Ini

Source: SBS Star

Aktris itu melanjutkan, "Lalu dia bertanya padaku, 'Menurutmu berapa umur pohon itu?' Aku bilang padanya, 'Yah, itu pasti sangat tua. Terlihat lebih tua dariku.'"

Dia melanjutkan, "Jo In Sung menjawab, 'Tepatnya, pikirkan tentang seberapa dalam akar telah turun ke tanah. Tapi pohon itu terguncang oleh angin, bukan? Tidak aneh bagi kami untuk diguncang oleh berbagai hal juga. Tidak apa-apa kalau merasa seperti itu.'"

Park Bo Young menambahkan, "Kata-katanya meninggalkan kesan yang luar biasa padaku. Aku pulang hari itu dan segera menuliskannya di buku harianku. Aku perhatikan bahwa itu adalah kata-kata yang tidak akan pernah aku lupakan."

Menanggapi cerita Park Bo Young, Jo In Sung bercanda dan mengomentari kata-katanya dulu. "Mengapa aku mengatakan hal-hal yang cringey seperti itu?" kata bintang serial "It's Okay, It's Love" itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts