Laudya Cynthia Bella Pernah Sindir 'Pelakor', Fakta Emran dan Calon Istri Ketiga Jadi Sorotan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Engku Emran sempat dikabarkan move on dari Laudya Cynthia Bella dan sudah tunangan dengan pengusaha cantik Malaysia, Noor Nabila. Sederet fakta seputar masa lalu Emran dan Noor Nabila tak urung juga jadi sorotan.

WowKeren - Mantan suami,Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, agaknya tak butuh waktu lama untuk move on. Setelah kabar tunangan berhembus, Emran justru diduga pamer momen bersama sosok wanita Noor Nabila.

Di postingan perdana, Emran mengisyaratkan perasaannya yang berbunga-bunga. Yang menarik, netter sempat pula membahas soal kesamaan Emran dan Noor Nabila.

Sudah jadi rahasia umum jika Emran dan Nabila cukup akrab. Di sejumlah postingan, Nabila kerap pamer momen bersepeda bersama Emran dan gengnya.

Namun bukan cuma sama-sama suka bersepeda, netter kaget saat tahu Emran dan Noor Nabila ternyata sama-sama menikah di 2017 dengan pasangan masing-masing. Bukan hanya itu, bulan dan tahun cerai keduanya juga berbarengan. Jika Emran bercerai dari Bella pada Juli 2020, Noor Nabila juga bercerai dengan Sharnaaz pada Juli 2020.

TikTok

Fakta Masa Lalu Engku Emran-Noor Nabila


"Itu bulan dan tahun cerai kok barengan, kebetulan apa?" tanya netter. "Yang namanya bangkai lama-lama tercium juga, tabiat jelek susah dihilangkan," seru netter. "Makanya bella memilih cerai," ujar yang lainnya.

Persamaan lain yang tak kalah mengejutkan yakni soal masa lalu Emran dan Noor Nabila. Sudah bukan rahasia lagi jika Emran pernah menikah dua kali. Yang pertama yakni dengan artis cantik Malaysia, Erra Fazira, dan yang kedua adalah Bella.

Menariknya, Noor Nabila juga ternyata berstatus dua kali cerai. Sebelum dengan Sharnaaz, pengusaha cantik yang menjabat sebagai Pengarah Urusan NH Prima Internasional Sdn Bhd di perusahaan keluarga itu juga pernah menikah setahun dengan seorang pria yang namanya dirahasiakan.

Instagram

Laudya Cynthia Bella Pernah Sindir Pelakor

Sementara itu, Bella memang sempat mengungkit soal adanya sosok "pelakor" yang diduga menggoda Emran. Bella sempat tak mau lagi pamer foto sang suami di Instagramnya.

"InsyaAllah ini postingan terakhir! sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya, mba, tante, de.. hihihihi," kata Bella di 2019.

Sejak saat itu, rumor keretakan rumah tangga Bella dan Emran kian santer terdengar. Hingga akhirnya Bella mengumumkan perpisahan pada Juli 2020.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait