Balas Dendam, Jungkook Girang Banget Kakak-Kakaknya Menderita Terutama V BTS
Selebriti

Jungkook mendapatkan kesempatan untuk balas dendam pada para member BTS atas perbuatan mereka kepadanya selama permainan air yang liar dalam episode 'Run BTS!'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melanjutkan permainan air mereka yang liar di episode terbaru "Run BTS!" pekan ini. Jungkook mendapatkan kesempatan untuk balas dendam pada kakak-kakaknya.

Untuk setiap babak, dua tim harus memperdebatkan sisi berlawanan dari perdebatan yang absurd, seperti roti dengan kismis vs roti tanpa kismis. Jika seorang anggota tim mengucapkan kata terlarang atau melakukan tindakan terlarang, staf akan menyemprot mereka dan menyiram moderator dengan air.

Biasanya, siapa pun anggota yang menemukan kata-kata atau tindakan terlarang akan mengumumkannya kepada seluruh kelompok, untuk menyelamatkan semua orang dari lebih banyak serangan air. Namun Jungkook punya rencana lain.

Di episode sebelumnya, kakak-kakaknya sengaja membasahi Jungkook yang menjadi moderator dengan mengatakan atau melakukan tindakan terlarang. "Kika kamu memiliki dendam terhadap Jungkook," kata RM (Rap Monster). "Langsung saja ke pukul meja!"

Source: Twitter


Ketika Jungkook mengetahui bahwa tindakan terlarang adalah menyentuh kacamata mereka, si "golden maknae" menutup mulutnya dan menggunakan informasi tersebut sebagai senjata rahasia untuk balas dendam.

Setiap kali melihat sebuah kesempatan, Jungkook menyentuh kacamatanya sendiri sambil tertawa girang melihat kakak-kakaknya menderita tanpa tahu apa yang membuat mereka terus disemprot air. V di sisi lain paling menderita karena ia terus diguyur air.

Source: Twitter

Bagian lucunya adalah tidak ada yang curiga pada Jungkook. Ini membuat penyanyi kelahiran 1997 itu bersenang-senang sebanyak yang ia inginkan sampai ronde berakhir.

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Single mereka "Dynamite" mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait