Park Bo Young Ungkap Perhatian Manis Cha Tae Hyun Saat Syuting 'Scandal Makers', Seperti Apa?
Film

Saat tampil sebagai bintang tamu 'Unexpected Business', Park Bo Young mengungkap pengalamannya syuting dengan Cha Tae Hyun di 'Scandal Makers'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Park Bo Young menceritakan pengalaman syuting dengan Cha Tae Hyun dalam film "Scandal Makers" saat menjadi bintang tamu di "Unexpected Business", Kamis (11/3). Menurut Park Bo Young, Cha Tae Hyun adalah seorang aktor yang sangat perhatian kepada juniornya.

Film "Scandal Makers" sendiri dirilis pada tahun 2008, sehingga Park Bo Young masih berusia sangat muda ketika film ini direkam. Meski nama Park Bo Young belum dikenal luas seperti sekarang, Cha Tae Hyun ternyata memperlakukannya dengan baik saat syuting.

Park Bo Young berkata, "Saat kami syuting, aku merasa dia kedinginan. Saat itu aku berusia 19 tahun (dalam perhitungan Korea), tapi kemudian aku mengetahui bahwa dia berkata, 'Karena dia aktris kita di lokasi syuting, jangan panggil dia untuk syuting adegan pertama di pagi hari (yang dingin). Panggil aku sebagai gantinya."

Selain diam-diam perhatian, Cha Tae Hyun adalah sosok yang hangat meski tampak dingin di luar. "Jika aku memberitahunya tentang sesuatu yang kukhawatirkan, maka pada saat itu dia akan mengatakan sesuatu seperti, 'Aku mengerti, oke'," imbuhnya.

Park Bo Young menjelaskan bahwa meskipun Cha Tae Hyun mungkin tampak acuh tak acuh pada awalnya, dia akan menelepon keesokan harinya untuk membahas masalah tersebut. "'Jadi aku sudah memikirkan hal ini sepanjang malam....'" ungkap aktris kelahiran 1990 tersebut.


Setelah mendengar perkataan Park Bo Young, Jo In Sung yang juga membintangi "Unexpected Business" turut memuji Cha Tae Hyun. Menurutnya Cha Tae Hyun adalah seorang pesohor yang selalu bersikap ramah pada orang lain, termasuk pada aktor pemula sekalipun.

"Saat aku masih pemula, aku bertemu Cha Tae Hyun di depan sebuah stasiun penyiaran. Dia adalah bintang yang sangat besar. Dia berkata kepadaku, 'Ayo kita minum bersama' dan kemudian dia benar-benar meneleponku," pungkas Jo In Sung.

Sementara itu, film "Scandal Makers" bercerita tentang DJ radio dan penghibur populer berusia 30-an yang bernama Nam Hyun Soo (Cha Tae Hyun). Suatu hari, seorang wanita muda bernama Hwang Jung Nam (Park Bo Young) muncul di depan rumahnya bersama seorang anak laki-laki.

Hwang Jung Nam memberitahu bahwa Nam Hyun Soo adalah ayahnya sekaligus kakek dari putranya. Meski Nam Hyun Soo tak mempercayai perkataan Hwang Jung Nam, dia akhirnya menyerah setelah diancam akan dilaporkan kepada media. Karena itulah mereka akhirnya tinggal bersama dan dianggap terlibat asmara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel