Grammy Awards 2021: BTS Kalah, ARMY Marah dan Legowo Trendingkan #BTSOurGreatestPrize
Twitter
Musik

BTS gagal meraih trofi di ajang penghargaan musik Grammy Awards 2021 yang sedang berlangsung. ARMY memberikan beragam reaksi atas kekalahan grup kesayangan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) gagal meraih trofi di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021. ARMY (fandom) bereaksi atas kekalahan grup kesayangan mereka.

Grammy Awards ke-63 berlangsung pada Minggu (14/3) pukul 8 malam EST atau Senin (15/3) pagi waktu Korea dan Indonesia. Acara ini disiarkan langsung melalui CBS dan melalui Mnet di Korea.

BTS membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang tidak hanya tampil di upacara tersebut, tapi juga dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Sayangnya, grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ini kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

Terlepas dari kekalahan mereka, BTS berjanji, "Kami akan kembali dengan musik yang bagus dan penampilan yang lebih hebat yang bisa kalian nantikan." ARMY di sisi lain menaikkan tagar #BTSOurGreatestPrize (BTS Hadiah Terbesar Kita) dan #LightItUpBTS di Twitter dunia.

Grammy Awards 2021: BTS Kalah, ARMY Marah dan Legowo Trendingkan #BTSOurGreatestPrize

Source: Twitter


Beberapa penggemar sangat marah karena BTS kalah. Namun ada juga yang menerima kekalahan mereka dengan lapang dada.

"Bro, Grammy benar-benar payah," komentar penggemar. "BTS pada dasarnya menaklukkan tangga lagu dan penjualan album, bahkan mencetak rekor baru, dan kalian bilang mereka tidak menang? Konyol!" tambah penggemar lain. "Aku juga suka Ariana dan Gaga tapi ini jelas tidak benar," tulis lainnya.

"Tidak apa-apa, kita bisa mendapatkannya tahun depan. Kami bangga padamu BTS. Kalian melakukan pekerjaan dengan baik," sahut yang lain. "Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada kalian BTS. Cukup bersyukur bahwa kita memiliki satu sama lain. Aku cinta kalian! Selama-lamanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan tampil membawakan "Dynamite", lagu nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel