Grammy Awards 2021: Julia Michaels & JP Saxe Romantis Hadir Bersama Hingga Tulis Kalimat Manis Ini
Instagram/juliamichaels
Selebriti
Grammy 2021

Julia Michaels Dan sang kekasih, JP Sexe, menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards 2021 bersama. Bahkan keduanya kompak memposting foto dan menulis kalimat manis ini.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya Grammy Awards 2021 telah dinantikan masyarakat dari berbagai belahan dunia terutama para insan yang berkecimpung dalam dunia musik. Tak hanya menanti pengumuman penerima piala saja, berbagai penampilan selebriti sohor Hollywood juga ditunggu-tunggu banyak penggemar.

Seperti penampilan pasangan selebriti satu ini Julia Michaels dan JP Saxe saat berjalan di red carpet bersama. JP Saxe diketahui adalah teman duet sekaligus kekasih Julia Michaels. Jalinan asmara keduanya berawal dari Julia dan JP yang disatukan sebagai teman duet bernyanyi.

Pria bernama lengkap Jonathan Percy Starker Saxe itu memiliki single lagu bertajuk "If The World Was Ending" bersama Julia. Lagu tersebutlah yang berhasil membawa Julia dan JP dinominasikan sebagai Song of The Year pada Grammy Awards 2021.

Penampilan Julia dan JP saat berjalan di red carpet lantas berhasil menyita perhatian publik. Keduanya terlihat kompak memakai dress code senada berwarna hitam. Bahkan keduanya terlihat kompak memposting foto mereka berdua saat menghadiri Grammy Awards 2021 di laman Instagram masing-masing.

Baik Julia maupun JP kompak memposting foto yang sama pada Senin (15/3). Bahkan kedua pasangan ini sama-sama menuliskan kalimat manis pada postingan Instagram mereka.


Julia terlihat menuliskan kalimat manis yang menyebut JP adalah pria impiannya selama ini. Ia bahkan juga mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada JP. Julia mengaku sangat bahagia dapat menghadiri acara Grammy Awards 2021 bersama sang kekasih, JP.

Grammy Awards 2021: Julia Michaels & JP Saxe Romantis Hadir Bersama Hingga Tulis Kalimat Manis Ini

Instagram

"Hey @jpsaxe aku sangat mencintaimu. Sangat luar biasa senang dapat membagikan momen ini bersama denganmu. Kau benar-benar mimpiku yang terwujud," tulis Julia pada Senin (15/3).

Grammy Awards 2021: Julia Michaels & JP Saxe Romantis Hadir Bersama Hingga Tulis Kalimat Manis Ini

Instagram

Tak ketinggalan, JP juga mengunggah postingan yang sama dengan Julia. JP bahkan menuliskan kalimat manis yang lebih panjang daripada Julia. JP mengaku sangat bahagia dapat menghadiri ajang penghargaan bergengsi itu bersama sang kekasih. Ia juga menyebut Julia adalah hal terbaik yang pernah hadir dalam hidupnya.

"Saya masih belum tahu harus berkata apa namun ya Tuhan aku telah memposting sebuah foto dari belakang panggung #grammy dan semuanya sangat luar biasa," pungkas JP. "Terutama @juliamichaels wanita luar biasaku dan bersamamu adalah hal terbaik dalam hidupku @recordingacademy."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts