Season 1 Tamat, Sung Hoon Dan Pemain 'Love (Ft. Marriage And Divorce)' Pamitan
Facebook/tvchosun
TV

'Love (ft. Marriage and Divorce)' mengikuti masalah pernikahan dari tiga pasangan yang berada pada tahap yang berbeda dalam hidup mereka. Drama ini mencetak rekor rating TV Chosun.

WowKeren - "Love (Ft. Marriage And Divorce)" telah mengakhiri penayangan untuk season 1 pada Minggu (14/3). Sebelum tamat, beberapa pemain drama populer TV Chosun ini kompak berpamitan kepada para penonton setianya.

"Love (ft. Marriage and Divorce)" mengikuti masalah pernikahan dari tiga pasangan yang berada pada tahap yang berbeda dalam hidup mereka. Drama ini sudah sangat diminati sejak episode perdana dan sukses mencetak rekor baru sebagai drama dengan rating tertinggi di TV Chosun.

Sung Hoon, yang berperan sebagai pengacara jagoan Pan Sa Hyun, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa dengan berkata, "Aku masih tidak percaya kita telah mencapai akhir. Kuharap semua orang akan mengirimkan banyak cinta hingga episode terakhir. Aku akan menunggu hari ketika kita bertemu lagi."

Lee Tae Gon, yang berperan sebagai ketua rumah sakit Shin Yoo Shin berkomentar, "Kami telah menyelesaikan syuting dengan selamat dan bertemu semua orang dengan episode keenam belas. Akan ada banyak hal menarik yang terjadi di episode terakhir ini. Terima kasih untuk semua orang yang menunjukkan cinta mereka untuk Shin Yoo Shin."

Park Joo Mi berperan sebagai Sa Pi Young, istri Shin Yoo Shin dan direktur produksi sebuah acara radio. Aktris itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada staf dan pemirsa saat berkata, "Empat bulan terakhir sebagai karakter menawan bernama Sa Pi Young adalah saat bahagia yang dipenuhi dengan cinta dan dukungan dari begitu banyak orang."

"Aku ingin berterima kasih kepada penulis yang telah menulis Pi Young yang luar biasa, sutradara yang selalu bekerja keras untuk membuat film dalam cahaya yang indah, sutradara kamera, sutradara pencahayaan, dan semua staf. Kuharap pemirsa akan menantikan musim kedua, yang juga membuatku sangat penasaran," imbuh Park Joo Mi.

Lee Ga Ryung, yang memikat hati pemirsa dengan perannya sebagai DJ radio Boo Hye Ryung, berkomentar, "Rasanya seperti baru kemarin ketika aku membaca skrip pertama yang menegangkan dan mengasyikkan, jadi aku tidak percaya ini sudah episode final."


"Karena ini adalah pertama kalinya aku berada dalam peran besar, aku melakukan segalanya dengan kemampuan terbaikku, tetapi kupikir masih banyak yang bisa kulakukan dengan lebih baik. Aku akan bekerja keras di musim kedua untuk menjadi Boo Hye Ryung yang meningkatkan dirinya dan layak mendapatkan cinta. Silakan menantikannya," tambah Lee Ga Ryung.

Lee Min Young berperan sebagai Song Won, wanita tua yang memikat Pan Sa Hyun. Dia berbagi, "Waktu yang dihabiskan sebagai Song Won dipenuhi dengan kehangatan yang luar biasa. Aku sangat menyukai bagaimana dia mengatasi rasa sakitnya dan sangat berterima kasih kepada pemirsa yang memahami dan mengkhawatirkannya. Aku akan terus hidup sambil tetap menjaga kehangatan kebaikan Song Won."

Jun Soo Kyung berperan sebagai penulis utama acara radio bernama Lee Si Eun mengatakan, "Terima kasih kepada pemirsa untuk semua cinta dan minat mereka. Terima kasih banyak telah menangis dan mengungkapkan kemarahan kalian atas nama Si Eun. Aku tidak akan melupakan semua cinta yang telah dikirimkan semua orang."

Bermain sebagai profesor kampus Park Hye Ryun, Jeon No Min berkomentar tentang seberapa cepat musim pertama berakhir saat dia berkata, "Kami benar-benar melaju secepat kereta KTX. Untuk mengetahui apa yang akan terjadi setelah menghancurkan dan meninggalkan keluarga bahagia, kalian harus menonton episode ini."

Song Ji In, yang berperan sebagai kekasih Shin Yoo Shin bernama Ah Mi berkata, "Aku senang bisa menyelesaikan syuting musim pertama dengan aman dengan para pemeran dan staf yang hebat."

Im Hye Young, yang berperan sebagai Nam Ga Bin berbagi, "Terima kasih atas bantuan para pemain, penulis, sutradara, dan staf yang luar biasa, aku dapat fokus hanya pada Nam Ga Bin."

Terakhir, tim produksi drama berkomentar, "Terima kasih atas semua cinta dan minat yang ditunjukkan di musim pertama. Kesimpulan luar biasa untuk musim pertama yang berbagi kisah cinta dan pernikahan yang realistis akhirnya akan terungkap hari ini. Nantikan episode terakhir musim pertama dan kejutan yang akan dibawa musim kedua."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru