Park Bo Young Beberkan Pengalaman Kerja di Kedai Kopi Saat Hiatus, Dijuteki dan Hampir Dikenali
Instagram/parkboyoungzone
Selebriti

Pengalaman ini diungkapkan Park Bo Young saat duduk dengan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung. Aktris itu mengungkapkan kalau para pelanggan hampir mengenalinya dan ada pula yang jutek padanya.

WowKeren - Aktris Park Bo Young berbagi bahwa dia hampir dikenal saat bekerja di kedai kopi saudara iparnya baru-baru ini. Pada episode 11 Maret dari acara televisi "Unexpected Business" yang ditayangkan tvN, ia berbicara tentang bekerja di kedai kopi selama masa jeda baru-baru ini.

Pengalaman ini diungkapkan Park Bo Young saat sedang duduk dengan aktor Cha Tae Hyun dan Jo In Sung. Ia berkata, "Aku benar-benar bekerja untuk saudara iparku selama masa istirahatku. Dia memiliki kedai kopi."

Aktris itu melanjutkan kalau para pelanggan hampir mengenalinya. "Banyak pelanggan mengatakan bahwa aku mengingatkan mereka pada Park Bo Young. Aku memakai masker, jadi mereka tidak tahu bahwa aku benar-benar Park Bo Young."

Cha Tae Hyun dan Jo In Sung berkomentar sambil bercanda, "Banyak pria pasti menanyakan nomormu. Benar kan?" Park Bo Young tertawa dan menjawab, "Ah tidak, sebenarnya. Aku memakai masker, dan kakak iparku selalu ada, jadi..."


Park Bo Young Beberkan Pengalaman Kerja di Kedai Kopi Saat Hiatus, Dijuteki dan Hampir Dikenali

Source: tvN, SBS Star

Dia melanjutkan, "Aku mulai sebagai kasir, tapi pelanggan terus hampir mengenaliku ketika aku berbicara. Belakangan, aku lebih sering menghabiskan waktu untuk mencuci gelas dan barang-barang."

Kemudian, Park Bo Young mengungkapkan kalau bekerja di kedai kopi itu tidak mudah. "Ketika pelanggan memesan minuman yang sulit dibuat, aku diam-diam melihat resepnya. Tapi jelas, aku tidak terlihat sangat profesional. Jadi, beberapa dari mereka meneriakiku."

Dia melanjutkan, "Ada juga saat ketika aku bertanya kepada pelanggan apakah mereka ingin aku memasukkan pesanan mereka ke dalam tas, mereka seperti, 'Bagaimana aku bisa mengambilnya jika kamu tidak memasukkannya ke dalam tas?' Sejak saat itu, aku hanya bilang pada mereka, 'Aku akan memasukkan ini ke dalam tas untukmu.'"

Setelah mendengarkan ini, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung menggelengkan kepala mereka ke samping dan menjawab, "Itu konyol. Suasana hati mereka sedang buruk pada hari itu dan mereka melontarkan kemarahan padamu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts