Won Jin A Ungkap Alasan Karakternya di 'She Would Never Know' Banyak Dicintai
Official JTBC
TV

Won Jin A mengungkap bagaimana perasaannya membintangi 'She Would Never Know" yang alurnya berakhir bahagia. Ia juga menceritakan persiapannya membintangi drama itu.

WowKeren - Won Jin A belum lama ini rampung membintangi "She Would Never Know". Aktris kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter Yoon Song A, seorang marketing merek kosmetik yang sangat bersemangat dengan apa yang dia lakukan dan unggul dalam kariernya.

Saat diwawancarai Ilgan Sports belum lama ini, Won Jin A mengungkap bagaimana perasaannya membintangi "She Would Never Know" yang alurnya berakhir bahagia. "Melihat orang-orang bersorak karena karakterku yang bahagia dengan pasangannya membuatku merasa sangat puas dengan akhir yang bahagia," ujar Won Jin A.

"Dalam adegan terakhir saat dia melamar (kepada pasangangnya), aku teringat poster pertama dari drama yang dirilis di awal, dan aku bisa menghubungkan emosi yang kumiliki dari awal hingga akhir," imbuh Won Jin A.

Won Jin A lantas mengungkap bagaimana caranya mempersiapkan membintangi "She Would Never Know". "Dari semua orang, tim penata, penata rambut, dan spesialis tata rias benar-benar melakukan banyak hal untuk membuat karakter tersebut," tutur Won Jin A.


"Penata gaya menyarankan agar kami lebih fokus pada warna daripada pola atau bahan tampilan kantor biasa. Jadi kami juga menaruh banyak perhatian dalam memilih warna lipstik atau eye shadow apa yang kugunakan. Pada akhirnya, semua usaha kami benar-benar berjalan selaras dengan apa yang ada di benak sutradara," sambung Won Jin A.

Won Jin A selanjutnya berbagi alasan karakternya dicintai banyak orang di sekitarnya. "Kupikir fakta bahwa karakterku sangat percaya diri dan puas diri serta berhasil menyelesaikan pekerjaannya bisa sangat menarik. Dia juga sangat lugas dan jujur dalam mengungkapkan perasaannya tentang (pacarnya). Menurutku semua kombinasi itu membuat karakterku sangat disukai," ungkap Won Jin A.

Won Jin A juga mengungkap seberapa mirip kepribadian aslinya dengan karakter di "She Would Never Know". "Aku sebenarnya tidak begitu setuju dengan gagasan bahwa seseorang harus memilih antara pekerjaan dan cinta. Kupikir pekerjaan dan cinta ada di berbagai bidang," ucap Won Jin A.

"Jadi aku tidak bisa terlalu (menghakimi) dengan apa yang dipilih karakterku dalam drama. Tetapi jika kalian melihat ke belakang, karakterku sebenarnya benar-benar fokus pada pekerjaan dan cinta pada saat yang bersamaan. Dia mengalami banyak kesulitan dan terluka selama perjalanan. Tapi dia melakukan yang terbaik untuk mengatasi rintangan seperti itu," pungkas Won Jin A.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts