Tak Terbantahkan, Ini Alasan BLACKPINK Populer Banget di Dunia Menurut Kritikus Musik
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Kritikus musik modern Kim Young Dae baru-baru ini berbicara tentang alasan tak terbantahkan yang membuat grup besutan YG Entertainment itu menjadi begitu terkenal di dunia.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah mendapatkan banyak penggemar seiring dengan popularitas global mereka. Kritikus musik Kim Young Dae baru-baru ini berbicara tentang alasan yang membuat grup besutan YG Entertainment itu menjadi begitu terkenal di dunia.

Sejak debut, BLACKPINK telah menerima banyak cinta dari penggemar dan membuktikan popularitas mereka saat mereka menjadi girl grup K-Pop pertama yang mencapai satu juta penjual album dengan album penuh pertama mereka "THE ALBUM".

Ini Alasan BLACKPINK Populer Banget di Dunia Menurut Kritikus Musik 1

Source: Allkpop

Selain itu, seluruh member telah terpilih menjadi duta merek-merek mewah seperti Chanel dan Dior. Nama BLACKPINK saat ini dikenal di seluruh dunia karena mereka adalah girl grup K-Pop terkemuka.

Baru-baru ini, Kim Young Dae menjelaskan salah satu aspek yang membuat girl group ini begitu populer. Kritikus musik modern itu menjelaskan bahwa imej BLACKPINK-lah yang telah membantu girl grup tersebut untuk mencapai puncak.


Ini Alasan BLACKPINK Populer Banget di Dunia Menurut Kritikus Musik 2

Source: Allkpop

Kim Young Dae menjelaskan, "Mereka imej yang kuat, mewah dan luar biasa. Ini adalah hal-hal yang membawa mereka menjadi semacam panutan bagi penggemar K-Pop terlepas dari negara atau latar belakang."

Ia lebih lanjut menjelaskan, "BLACKPINK dengan jelas mengungkapkan ini dan menggambarkan aspek ini sejak debut mereka. Tidak hanya dalam musik tapi juga dalam mode dan visual. Girl grup ini telah menggunakan nilai-nilai tambahan yang berasal dari aspek-aspek tersebut sebagai identitas grup."

"Mereka memperkuat imej mewah mereka dengan berkolaborasi dengan merek fashion terkenal. Ini melahirkan BLACKPINK yang kita kenal, imej paling mewah dan modis," ungkap Kim Young Dae.

Banyak netizen yang setuju dengan opini Kim Young Dae mengenai alasan di balik kesuksesan global BLACKPINK. "BLACKPINK memang memiliki imej mewah itu," komentar netizen. "Ini jelas alasan kenapa member BLACKPINK semuanya populer," tambah netizen lain. dan "Ya, mereka benar-benar memiliki imej panutan yang diinginkan semua orang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait