Jalani Baca Naskah, Chemistry Lee Jun Young dan Jung Ji So Cs Tuai Pujian Staf 'Imitation'
TV

Bersama dengan dirilisnya foto pembacaan naskah 'Imitation', staf produksi turut memuji chemistry para pemeran. Intip foto-fotonya dan pujian lengkap staf berikut ini.

WowKeren - Menyusul pengumuman jadwal tayang "Imitation", KBS mulai merilis foto pembacaan naskah pertama. Bersama dengan itu, tim produksi turut memuji chemistry para pemerannya, termasuk Lee Jun Young dan Jung Ji So.

Selain keduanya, pembacaan naskah itu juga dihadiri oleh sutradara Han Hyun Hee, Yun Ho, Lim Nayoung, Danny Ahn, Minseo dan masih banyak lagi. Selama acara berlangsung, mereka terus memancarkan energi cerah dan membangun keakraban dengan satu sama lain.

Jung Ji So yang berperan sebagai center girl grup Tea Party bernama Lee Ma Ha, memancarkan energi positif dan optimis karakternya. Dia juga menunjukkan chemistry yang baik dengan Lim Nayoung dan Minseo, yang berperan sebagai member dari grup tersebut.

Seperti halnya Jung Ji So, Lee Jun Young juga membuat semua orang tertawa saat menampilkan akting sebagai Kwon Ryoc, center dari grup papan atas SHAX. Lee Jun Young sukses menghidupkan pesona kontras karakternya yang keren di atas panggung dengan sisi cerobohnya dalam kehidupan nyata.


Jalani Baca Naskah, Chemistry Lee Jun Young dan Jung Ji Soo Cs Tuai Pujian Staf \'Imitation\'

Source: KBS

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, staf produksi turut memuji chemistry para pemeran. Selain itu, mereka juga menjanjikan tawa dan kegembiraan melalui kisah yang dihadirkan dalam drama ini.

"Dari Jung Ji So, Lee Jun Young, Yunho hingga pemeran utama lainnya, kami bisa merasakan chemistry dan sinergi mereka mulai meningkat. Setelah pembacaan naskah pertama, kami merasa yakin bahwa sisa pembuatan film akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan dan menggembirakan," tutur staf produksi.

"Kami sedang bekerja keras untuk membuat film sekarang untuk menghadirkan kegembiraan yang mendebarkan hati dan tawa yang menyegarkan di musim semi ini kepada pemirsa. Harap nantikan 'Imitation'!" pungkas mereka.

Sementara itu, "Imitation" merupakan drama yang didasarkan dari webtoon populer dengan judul serupa. Ceritanya berfokus pada Ma Ha, center girl grup Tea Party yang merupakan penari berbakat dan jago akting. Ia terlibat jalaninan asmara dengan dengan idol papan atas yang hampir sempurna bernama Kwon Ryoc.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait