Siswi MAN di Aceh Tiba-Tiba Melahirkan Saat Jalani Ujian Sekolah, Ternyata Pacari Suami Orang
Unsplash/Tim Bish
Nasional

Seorang siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Bireuen, Aceh, tiba-tiba melahirkan saat menjalani ujian sekolah pada Senin (15/3). Setelah diselidiki, ia hamil dengan pacarnya yang sudah berkeluarga.

WowKeren - Siswi salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Bireuen, Aceh, tiba-tiba melahirkan ketika sedang menjalani ujian sekolah. Siswi berinisial MW (18) tersebut melahirkan bayi laki-laki pada Senin (15/3) sekitar pukul 12.00 WIB di sekolahnya.

Dilansir dari Serambinews.com, MW tiba-tiba mengeluh sakit perut saat sedang mengikuti ujian akhir di ruang laboratorium. Setelah itu ia diantar oleh tiga temannya ke toilet. Namun karena kondisinya semakin memburuk, mereka membawa MW ke ruang UKS.

Di UKS, MW langsung tertidur dan mengeluarkan bercak darah. Ketika ditinggal temannya melapor, ia melahirkan tanpa bantuan tenaga medis. Sehingga ketika teman dan gurunya tiba di ruang UKS, mereka dikagetkan dengan bayi MW yang sudah berada di lantai.

"Tiba-tiba siswi ini memberitahukan sakit perut, kemudian dibawa ke ruang UKS dan akhirnya melahirkan. Setelah itu dibawa ke puskesmas," kata Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadilah Aditya Pratama kepada awak media, Selasa (16/3).


Setelah MW melahirkan, pihak sekolah langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Dari hasil pemeriksaan polisi, MW hamil setelah berhubungan intim dengan pacarnya yang berinisial ZM (28) pada Mei 2020.

"Diduga pelaku yang sudah diamankan yaitu pacarnya. Memang sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun ke belakang dan sudah melakukan hubungan suami istri," imbuh Fadilah.

Mirisnya, ZM merupakan pria yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. "Saat ini pria yang sudah memiliki istri dan anak itu, sementara sudah diamankan di Mapolres Bireueun," sambungnya.

Tak hanya itu, sebab kehamilan MW juga baru diketahui keluarga setelah dia melahirkan. "Setelah mendapat kabar tersebut, keluarga korban pun mencoba untuk memastikan kejadian itu dengan mendatangi ke puskesmas," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait