Grammy Awards 2021: Penampilan Maren Morris Ramai Disebut Mirip Khloe Kardashian
Instagram
Selebriti
Grammy 2021

Penampilan penyanyi cantik asal Amerika Maren Morris baru-baru ini dianggap seperti Khloe Kardashian saat menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards 2021. Seperti apa kemiripannya?

WowKeren - Grammy Awards 2021 menjadi ajang penghargaan yang telah dinantikan setiap tahunnya oleh insan musik dunia. Grammy Awards 2021 yang telah dilangsungkan pada Minggu (14/3) waktu Amerika itu telah banyak dihadari banyak selebriti Hollywood.

Penampilan para selebriti Hollywood itu juga banyak menyita perhatian publik. Setiap penerima nominasi Grammy Awards 2021 juga berkesempatan untuk berjalan di red carpet menunjukkan gaya busana dan riasan terbaik mereka.

Seperti penyanyi cantik Maren Morris yang juga terlihat menghadiri Grammy Awards 2021 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Morris yang saat itu tampil cantik dengan gaun bernuansa ungu juga terlihat berjalan di atas red carpet.

Morris tampil cantik dengan rambut pirang tergerai. Potret dan gaya Morris saat itu berhasil menyita perhatian banyak penggemar. Pasalnya, Morris ramai disebut mirip dengan bintang variety show, Khloe Kardashian.


Dalam foto yang diunggah akun Instagram @hollywoodlife terlihat potret Morris disandingkan dengan foto Khloe Kardashian. Faktanya wajah serta gaya Morris memang sekilas terlihat mirip Khloe. Bahkan senyuman dan raut wajah Morris memang tampak menyerupai Khloe. Tak heran bila banyak penggemar menyebut Morris mirip dengan Khloe.

Grammy Awards 2021: Penampilan Maren Morris Ramai Disebut Mirip Khloe Kardashian

Instagram

Fakta itu semakin didukung dengan pendapat penggemar dalam kolom komentar postingan tersebut. Banyak penggemar seakan menyetujui jika Morris memang terlihat mirip dengan Khloe. Beragam komentar yang mengatakan Morris mirip dengan Khloe terlihat membanjiri postingan tersebut.

"Ya dia memang mirip bahkan aku pertama kali mengira bahwa ia adalah Khloe," celetuk salah seorang penggemar. "Yaa aku sangat setuju," sahut penggemar yang lainnya. "Aku benar-benar berpikir bahwa foto di sebelah kiri adalah foto lawas Khloe. Setelah aku membaca caption dan menyadari bahwa aku salah," seru penggemar yang lainnya lagi.

(wk/wahy)

You can share this post!