Masih Misterius, Ku Hye Sun Ogah Bahas 'Mas Crush' Lagi di TV Karena Alasan Ini
Instagram/kookoo900
Selebriti

Sebelumnya, Ku Hye Sun terang-terangan menyebutkan bahwa ada seseorang yang berhubungan dengannya. Namun ia berjanji tidak akan membahasnya lagi di televisi.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini tampil di acara radio KBS yang dibawakan Park Myung Soo. Mantan istri Ahn Jae Hyun itu berbicara tentang pria misterius yang kini sedang ditaksirnya.

Sebelumnya, Ku Hye Sun terang-terangan menyebutkan bahwa ada seseorang yang berhubungan dengannya selama episode "Face ID" Kakao TV. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta saat tampil di "Soo Mi's Mountain Cabin" SBS2.

Tak heran jika media dan penggemar berasumsi bahwa Ku Hye Sun sedang berkencan sekarang. Namun bintang drama "Boys Over Flowers" tersebut membantahnya.

"Artikel berita telah mengklaim bahwa aku berpacaran. Tapi aku belum berkencan. Aku hanya memiliki seseorang seperti itu dalam hidupku. Yang kulakukan hanyalah mengungkapkan perasaanku sendiri," ungkapnya.


Ku Hye Sun kemudian mengklarifikasi bahwa ia memang ingin berkencan dengan pria yang ditaksirnya, tapi itu belum sampai pada titik itu. "Aku berhati-hati," tutur aktris kelahiran 1984 tersebut.

Namun yang paling menarik adalah ketika ia mengaku bahwa "mas crush" mungkin tidak sadar bahwa ia adalah orang yang dimaksud. "Aku tidak berpikir dia tahu bahwa dialah orang yang kubicarakan selama ini," ujarnya.

Ku Hye Sun melanjutkan, "Jika kamu adalah orang yang selalu kuhubungi, itu kamu yang kubicarakan. Apakah kita sedang PDKT atau hanya biasa saja? Biasanya aku tidak mengirim pesan kepada siapa pun di pagi hari, tapi kulakukan kepada pria yang membuatku tertarik."

Setelah siaran, Ku Hye Sun mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi berbicara tentang pria itu di TV melalui postingan Instagram. Ia juga menjelaskan bahwa alasannya karena terlalu banyak asumsi yang dibuat.

"Tentang pria yang kusukai! Terlalu banyak asumsi yang dibuat! Jadi aku berencana untuk tidak lagi bertanya tentang kehidupan cintaku atau menjawab pertanyaan tentang itu. Terima kasih atas dukunganmu, dan aku berjanji untuk bahagia."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts