Bebe Rexha Bicara Soal Kepercayaan Diri Dan Bentuk Tubuh
Instagram/beberexha
Selebriti

Penyanyi cantik asal Amerika Bebe Rexha baru-baru ini telah menginspirasi banyak penggemar melalui unggahan Instagram mengenai kepercayaan diri dan bentuk tubuh.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Amerika Bebe Rexha baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram miliknya. Lewat postingannya kali ini, Rexha berhasil menginspirasi banyak penggemar.

Rexha mengunggah sebuah postingan Instagram mengenai kepercayaan diri dan bentuk tubuhnya. Bila banyak selebriti berusaha keras untuk tetap kurus dan memiliki tubuh indah dengan berbagai macam cara, berbeda dengan Rexha.

Rexha mengaku tak memaksakan tubuhnya melakukan berbagai macam cara yang keras untuk kurus. Perempuan 31 tahun itu mengatakan tak bisa kurus dengan berbagai macam cara yang keras dan tidak wajar.

Rexha juga mengaku tak bisa kurus dengan cara yang alami dan sehat. Kendati begitu, ia tetap menjaga bentuk tubuhnya dengan caranya sendiri.

Rexha mengaku memiliki caranya sendiri untuk menjaga serta menyayangi tubuhnya. Hal itu lantaran Rexha paham betul bila dirinya masih senang mengonsumsi segala jenis makanan yang ia sukai.


Bebe Rexha Bicara Soal Kepercayaan Diri Dan Bentuk Tubuh

Instagram

"Seberapa keras akau mencoba untuk menjadi bintang yang kurus, seperti yang aku liat kebanyakan, aku tak bisa melakukannya dengan cara yang sehat dan alami," tulis Rexha pada Selasa (16/3).

Kendati masih suka makan sembarangan, Rexha mengimbanginya dengan senang berolahraga. Tak hanya berolahraga, ia juga mengaku senang mengonsumi banyak air mineral. Sehingga ia tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya dengan baik.

Rexha juga berusaha melakukan yang terbaik untuk tubuhnya agar dapat terlihat langsing walau banyak makan. Ia mengatakan hanya mengikuti ritme serta kondisi tubuhnya. Rexha tak mau memaksakan tubuhnya untuk melakukan berbagai macam cara yang ekstrem untuk kurus.

Walau terkadang berat, namun Rexha mengaku akan tetap menunjukkan rasa cintanya kepada tubuhnya sendiri. Ia pun menambahkan bila setiap wanita memiliki tubuh yang indah.

"Aku suka makan, aku suka berolahraga, aku minum banyak air mineral. Aku melakukan yang terbaik. Aku mengikuti ritme tubuhku," pungkas Rexha. "Walaupun terkadang terasa berat aku tetap menunjukkan rasa cinta kepada tubuhku. #SetiapBentukTubuhItuCantik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel