Tak Hanya Down, Irish Bella dan Ammar Zoni Sempat Berantem Dengan Keluarga Gara-Gara Kehilangan Bayi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Sempat kehilangan anak kembar, Irish Bella Dan Ammar Zoni mengaku sempat terpuruk. Bahkan kejadian itu sempat membuat kedua belah pihak keluarga mengalami pertengkaran.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella memang selalu menarik untuk dikulik. Kini kebahagiaan Ammar dan Irish kian bertambah lantaran kehadiran anak tampan mereka, Air Rumi Akbar 1453. Bahkan anak Ammar dan Irish itu sempat mendapatkan julukan bayi paling tampan di Indonesia.

Walau kini telah kehadiran sosok bayi Air, namun bila berkilas balik ke belakang, Ammar dan Irish telah melewati peristiwa yang sempat membuat mereka terpuruk. Hal itu lantaran Irish dan Ammar sempat kehilangan anak kembar pertama mereka.

Melalui vlog channel YouTube milik Rio Motret, Irish dan Ammar mengaku sempat terpuruk karena kejadian tersebut. Bahkan Irish menyebut dirinya dan Ammar sempat terlibat dalam suatu pertengkaran. Tak hanya Irish dan Ammar, ternyata kejadian tersebut juga membuat kedua belah pihak keluarga berada dalam perbedaan argumen.

Kendati demikian, Irish menyebut ia, Ammar dan kedua keluarga besar dapat bangkit dan semakin kuat. Adanya ujian itu, diakui Irish semakin membuat kedua belah pihak menjadi lebih percaya dan menerima satu sama lain.


"Kita sempet down juga terus sempet berantem juga, gak hanya kita berdua tapi keluarga, kedua belah pihak keluarga gitu, tapi dari situ akhirnya kita bisa bangkit, kita semakin kuat karena ujian itu, akhirnya kita lebih percaya satu sama lain karena adanya ujian itu terus ya sekeluarga lebih saling menerima lah satu sama lain," tutur Irish.

Menurut Irish, pertengkaran kedua belah pihak keluarga itu sangatlah wajar. Mengingat Irish dan Ammar baru saja menikah dan kedua belah pihak keluarga masih saling mengenal sehingga wajar ada perbedaan pendapat. Irish menyebut keluarganya itu telah mampu menerima ujian yang datang kepadanya dan Ammar dengan sabar serta ikhlas.

"Karena kan waktu itu baru menikah ya, maksudnya dua keluarga baru mengenal tiba-tiba dapat ujian pasti kan salah-salah wajar, cuman di situlah kita belajar ikhlas, belajar sabar, akhirnya bisa menerima satu sama lain," pungkas Irish.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru