Perdana Jadi Pemeran Utama, Chanyeol EXO Ungkap Kesulitan Saat Bintangi 'The Box'
Film

'The Box' menceritakan Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya. Film ini dirilis pada 24 Maret mendatang.

WowKeren - "The Box" sebentar lagi bakal menghiasi layar bioskop. Jelang dirilis, tim produksi film musikal itu menggelar jumpa pers online pada Kamis (18/3) yang turut dihadiri oleh Chanyeol EXO sebagai pemeran utama pria.

"The Box" menceritakan tentang karakter Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Mereka berangkat dari jalan dengan tahapan mengamen dan mengalami pengalaman yang ajaib. Meskipun Ji Hoon dan Min Soo memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan menyembuhkan melalui musik.

Chanyeol mengungkapkan bahwa sulit untuk memainkan perannya di "The Box" karena Ji Hoon sangat berbeda dari dirinya yang sebenarnya. "Aku banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam," ujar Chanyeol.


"Sering kali, Jo Dal Hwan mengucapkan dialognya dan aku harus menatapnya saja. Aku sangat ingin berbicara. Setelah menjadi karakter, aku menjadi lebih tenang dan lebih serius dalam kehidupan normalku. Perasaan itu sangat baru dan menarik," imbuh Chanyeol.

Chanyeol mengambil peran utama pertamanya melalui "The Box". "Ini adalah peran utama pertamaku, dan itu juga pertama kalinya aku bekerja dengan Jo Dal Hwan. Aku ingin belajar banyak, dan aku juga sangat gugup," tutur Chanyeol.

"(Jo Dal Hwan) sering kali memimpin dan kami berbagi banyak percakapan pribadi saat kami semakin dekat. Aku belajar banyak dengan nyaman saat kami bekerja sama," imbuh Chanyeol.

Chanyeol diumumkan akan menjalani wajib militer pada tanggal 29 Maret. "Aku sangat tersanjung dan lega bisa memenuhi proyek yang bagus dan mengeluarkan film sebelum mendaftar. Kupikir aku akan merasa nyaman setelah mendaftar juga. Aku siap untuk pergi dan kembali dalam keadaan sehat tanpa terluka. Aku akan kembali," ungkap Chanyeol.

Sementara itu, "The Box" tayang perdana di bioskop pada 24 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel