Akting Chanyeol EXO Tuai Pujian Pemain 'The Box', Sutradara Ungkap Alasan Casting
Film

'The Box' menceritakan tentang karakter Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat. Film musikal ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 24 Maret mendatang.

WowKeren - Chanyeol sebentar lagi menyapa penonton bioskop lewat film "The Box". Mengingat dirinya adalah pemeran utama, member EXO itu ikut serta dalam jumpa pers online pada Kamis (18/3).

"The Box" menceritakan tentang karakter Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Mereka berangkat dari jalan dengan tahapan mengamen dan mengalami pengalaman yang ajaib. Meskipun Ji Hoon dan Min Soo memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan menyembuhkan melalui musik.

Dalam jumpa pers itu, Jo Dal Hwan mengungkap pujiannya untuk Chanyeol dengan mengatakan, "Bekerja dengan Chanyeol, aku berhubungan dengan dan belajar banyak dari kepolosannya. Ada banyak yang bisa dipelajari dari sikapnya terhadap staf, fokus dalam akting, tinggi bawaan bawaan, dan sisi artistik."


"Chanyeol memiliki jenis kehangatan yang spesial. Aku sering berterima kasih padanya di lokasi syuting. Aku lebih tua dari Chanyeol, tapi sebenarnya aku belajar lebih banyak darinya di lokasi syuting. Aku cenderung hanya fokus pada karakterku, tapi Chanyeol akan melihat sekelilingnya dan bersabar. Aku belajar itu dari dia," puji Jo Dal Hwan.

Sutradara Yang Jung Woong selanjutnya menjelaskan alasan mengapa dia memilih Chanyeol dan Jo Dal Hwan membintangi "The Box". "Alasan utamaku memilih Chanyeol adalah karena aku selalu menjadi penggemar EXO. Sisi artistiknya memikatku. Dan aku selalu berpikir bahwa detail akting Jo Dal Hwan sangat mengesankan. Aku ingin bekerja dengannya," ujar sutradara.

Dalam jumpa pers itu, Chanyeol mengungkapkan bahwa sulit untuk memainkan perannya di "The Box" karena Ji Hoon sangat berbeda dari dirinya yang sebenarnya. "Aku banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam," ujar Chanyeol.

Sementara itu, "The Box" tayang perdana di bioskop pada 24 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts